PSG Disingkirkan Real Madrid, Pochettino Salahkan Penjaga Gawang

PSG Disingkirkan Real Madrid, Pochettino Salahkan Penjaga Gawang

MADRID, JAMBI-INDEPEDENT.CO.ID -Pelatih Paris Saint-Germain (PSG) Mauricio Pochettino mengecam VAR dan mengklaim bahwa kiper-nya Gianluigi Donnarumma dilanggar sebelum gol pertama Real Madrid tercipta. Real Madrid berhasil lolos ke perempat final setelah bangkit dari kekalahan 0-1 di leg pertama dan menyingkirkan PSG dengan kemenangan 3-1, dengan agregat akhir 3-2.

Pelatih PSG yang ditargetkan gelar Liga Champions, Mauricio Pochettino mengaku sangat kecewa. Ia menegaskan kekalahan ini menjadi pukulan telak.

“Paris Saint-Germain telah mengejar Liga Champions selama beberapa tahun sekarang. Saya benar-benar kecewa, kesal – tetapi hal-hal ini bisa terjadi. Beberapa minggu ke depan tidak akan mudah,” katanya kepada Canal+.

Ia menyebut kesalahan Gianluigi Donnarumma yang berujung gol pertama Karim Benzema adalah awal kehancuran mereka.

Baca Juga: Hasil Liga Champions: Real Madrid Tumbangkan PSG dalam 17 Menit, Benzema Cetak Hattrick

Baca Juga: 2 Calon Pemain Naturalisasi Timnas Indonesia Tebar Pesona di Eropa

“Gol pertama benar-benar mengubah permainan,” kata Pochettino.

Selama satu jam, kami lebih baik dari Real Madrid. Suasana berubah di stadion. Kami membuat beberapa kesalahan setelah itu, kami tidak bisa mengatakan kami tidak melakukannya. Perasaan terburuk adalah bahwa kami adalah tim yang lebih baik, tetapi kami kalah dalam 10 menit,” keluhnya.(*)

Artikel ini telah tayang di fin.co.id, dengan judul Disingkirkan Real Madrid, Pelatih PSG Salahkan Kiper Pada Gol Pertama

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: