Politeknik Jambi Gelar Sidang Terbuka Wisuda Diploma III ke-14

Politeknik Jambi Gelar Sidang Terbuka Wisuda Diploma III ke-14

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID, KOTA JAMBI, JAMBI - Politeknik Jambi menggelar sidang terbuka dan wisuda diploma III yang ke-14 di Ratu Convention Center, Sabtu (15/01). Acara wisuda dengan mematuhi protokol kesehatan.

Wisuda kali ini dihadiri oleh Walikota Jambi DR, H Syarif Fasha,S.E.,M.E. Direktur Akademik Pendidikan Tinggi Vokasi, Dr. Beny Bandanadjaja ,ST,M. Juga dihadiri secara daring oleh Kepala Dikti Koordinator LLDikti Wilayah X, Prof Herri MBA, Ketua Yayasan Bagimu Negri Herman Husen BSC, Instansi Forkompinda Kota Jambi, Pimpinan Perguruan Tinggi Swasta Kota Jambi, Pimpinan Industri, Kepala Sekolah SMA dan SMK Kota Jambi, Anggota Senat, Dosen Civitas akademika Politeknik serta orang tua wisudawan/ wisudawati. Direktur Politeknik Jambi Ir Hilda Porawati, MT. menyampaikan wisuda merupakan simbolisasi dari hasil sebuah kerja keras dalam menempuh jenjang pendidikan dan puncak pencapaian dan pengorbanan dalam menempuh pendidikan tinggi.

“ Lulusan tahun ini sebanyak 121 orang dari 4 Program Studi Politeknik Jambi adalah satu-satunya kampus Vokasi di Provinsi Jambi. Proses pembelajaran di Politeknik Jambi menerapkan kurikulum KKNI level 5 untuk prodi D3 dan level 6 untuk prodi S1 terapan,” ujarnya. “Dari pembelajaran yang diterapkan di Politeknik Jambi diharapkan mahasiswa mempunyai skill yang dibutuhkan di dunia kerja dan siap bersaing,” ujarnya. Walikota Jambi Syarif Fasha mengucapakan selamat dan sukses kepada wisudawan wisudawati yang telah dilantik.

“ Semoga aktivitas akademik bisa mengamalkan dan memperdayakan ilmu-ilmu yg di dapat selama ini di Politeknik Jambi. Siap bekerja mengabdi kepada masyarakat, negara dan bangsa ini,” paparnya. (*/muz)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: