Berenang di Muratara, Warga Singkut Tenggelam

Berenang di Muratara, Warga Singkut Tenggelam

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID – Petaka dialami Bayu (14). Warga asal Kecamatan Singkut, Kabupaten Sarolangun, tewas akibat tenggelam. Peristiwa ini terjadi Kamis 10 Maret 2022.

Peristiwa ini tentu saja menggegerkan lokasi kejadian di Desa Lesung Batu, Kecamatan Rawas Ulu, Kabupaten Muratara, Provinsi Sumatera Selatan.

Rodi, warga Desa Lesung Batu, Kecamatan Rawas Ulu, Kabupaten Muratara, mengaku bahwa korban merupakan keluarganya yang tinggal di Singkut, Provinsi Jambi.

“Ada yang menyelam, ada yang pakai jaring, akhirnya mungkin 15-20 menit baru ketemu. Sempat di bantu pernapasan dan di jungkir balikan supaya air yang tertelan keluar lalu dibawa ke rumah sakit,” bebernya, seperti dikutip sumeks.co.

BACA JUGA: Cita-Cita Jadi Polisi, Kuli Asal Kumpeh Ulu Nekat Jadi Ipda Gadungan

BACA JUGA: Waduh, Motor Dinas di Tanjab Timur Dipakai untuk Balap Liar

Warga mengaku tidak mengetahui secara pasti kondisi korban saat itu, karena langsung dibawa ke rumah sakit.

Sementara itu, Kapolres Muratara AKBP Ferly Rosa Putra, melalui Kapolsek Rawas Ulu Iptu Imron mengatakan pihaknya sudah menegcek ke lokasi  kejadian. Mereka pun telah memintai keterangan sejumlah saksi.

“Saat diselamatkan korban dinyatakan masih bernafas, lalu dibawa ke RSUD Rupit. Kemudian mau dibawa ke RS di Kota Lubuklinggau, tapi meninggal di perjalanan,” ucapnya.

Kapolsek Rawas Ulu menegaskan, jika korban warga Singkut, Kabupaten Sarolangun Jambi diduga tidak bisa berenang. Karena saat kejadian, banyak warga yang sedang beraktivitas melihat kejadian secara langsung, sekitar pukul 08.00.

“Sempat diselamatkan warga waktu itu juga,  diduga korban tidak bisa berenang makanya tenggelam,” tutupnya. (cj13/rib)

Artikel ini telah tayang di sumeks.co, dengan judul Pemuda Asal Jambi Tenggelam di Rawas Ulu

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: