Pencurian di Muarapapalik Terekam CCTV, 9 Handpone dan Jutaan Uang Tunai Raib

Pencurian di Muarapapalik Terekam CCTV, 9 Handpone dan Jutaan Uang Tunai Raib

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID, Kualatungkal, Jambi - Aksi pencurian terekam kamera pengawas atau CCTV di sebuah rumah warga yang berada di Jalan Lintas Timur KM 71 Desa Dusunmudo, Kecamatan Muarapapalik, Kabupaten Tanjab Barat.

Keluarga korban pencurian, Selvi Heldina saat dikonfirmasi mengatakan bahwa kejadian tersebut pada Sabtu (15/1) sekitar pukul 04.00. Pada saat itu pemilik rumah sedang tidur

"Yang dicuri hp keluarga 7 buah dan 2 buah hp tukang dan uang tunai senilai Rp5 juta dan uang SPP sekolah Rp700 ribu," Ungkapnya, Senin (17/1).

Korban menambahkan, kronologi tersebut terjadi sewaktu rumah dalam keadaan sepi tanpa aktivitas, sebab penghuni rumah tertidur kelelahan pasca selesai melaksanakan hajatan.

"Rumah kita tu lagi ada acara, pintu rumah terbuka, posisinya lagi pada tidur semua, di situ lah maling tersebut beraksi,” katanya.

Terkait aksi pencurian tersebut, korban sudah melapor ke pihak kepolisian. “Kemarin kita sudah melapor ke Polsek setempat," tandasnya.

Dalam cuplikan video CCTV tampak diduga pelaku tersebut menggunakan pakaian putih dan celana pendek warna putih, memasuki rumah korban mencari barang barang berharga. (rul)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: