Dua Mesin ATM BNI di Kerinci Dibobol, Segini Kerugiannya

Dua Mesin ATM BNI di Kerinci Dibobol, Segini Kerugiannya

KERINCI, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID  - Dua mesin ATM milik BNI Cabang Sungaipenuh dan Bank Jambi dibobol Maling, Jumat 11 Maret 2022 dini hari tadi.

Kedua mesin ATM ini diketahui berada di Simpang IAIN Kerinci. Akibatnya, diduga uang ratusan juta di dalam mesin ATM raib dibawa para pelaku.

Kepolisian Polres Kerinci yang menerima informasi langsung menuju Tempat Kejadian Perkara (TKP) usai mendapatkan laporan dari pihak vendor mesin ATM.

Kasat Reskrim Polres Kerinci, Iptu Edi Mardi mengatakan, dugaan kerugian sementara untuk mesin ATM BNI senilai Rp 287 juta.

BACA JUGA: Miris, Orang Tua di Pemenang Barat Buang Bayi, Warga Temukan Sudah Tak Bernyawa

BACA JUGA: 1 Korban Meninggal Musibah Longsor di Areal Tambang PT KIM Ditemukan

“ATM tersebut baru diisi pihak bank,” kata dia.

Saat ini, kata dia pihaknya masih menyelidiki kasus ini dan berusaha mengumpulkan sejumlah barang bukti.

“Benar kita sudah di lokasi ATM yang dibobol tadi. Kalau dilihat pelakunya sudah profesional. Saat ini kami sedang mengumpulkan barang bukti baik itu rekaman CCTV untuk melakukan penyelidikan pelakunya, ” jelas Kasat.

Selain itu mesin ATM Bank Jambi di Rawang juga dibobol maling. Namun menurut keterangannya, tidak ada kerugian dalam pembobolan mesin ATM Bank Jambi di Rawang tersebut. “Mesin ATM milik Bank Jambi di Rawang juga dibobol tapi tidak ada kerugian, saat ini kita identifikasi pelaku, ” jelas Kasat.(sap)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: