Diputus Gara-gara Sudah Beristri, Oknum Polisi Bakar Pacar

Diputus Gara-gara Sudah Beristri, Oknum Polisi Bakar Pacar

MUARAENIM, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID – Seorang oknum polisi inisial AND, nekat membakar kekasihnya. Aksi nekat ini dilakukan pria yang bertugas di Polres Lahat itu, lantaran sakit hati karena cintanya diputus sepihak.

Peristiwa ini terjadi Kamis (10/3), pukul 22.30 WIB. Informasi yang didapat, saat itu korban yang bernama Diana Ningsih (25), warga Rukun Damai RT 03 RW 03 Kelurahan Tungkal, Kecamatan Muara Enim, Provinsi Sumatera Selatan, tinggal rumah kontrakan temannya, Dea (27), di Jalan Ade Irma Suryani, Gang Kolam Rt 05 Rw 08 Rumah Tumbuh, Kelurahan Muara Enim.

Informasi yang didapat, awalnya keduanya menjalin hubungan asrama selama 1,5 tahun. Awalnya, Diana tak tahu kalau AND sudah berkeluarga. Setelah tahu kalau pelaku ada istri yang sedang hamil tua dan punya dua anak, dia pun memutuskan hubungan tersebut.

Setelah dua minggu, rupanya AND masih tak terima. Dia terus berusaha menghubungi korban. Agar tak terlacak, Diana pun tinggal di kontrakan temannya, Dea. Rupanya, keberadaannya diketahui oleh AND. Dia langsung mendatangi rumah tersebut.

BACA JUGA: Dugaan Pungli di SMAN 8 Kota Jambi Naik Penyidikan

BACA JUGA: Kisruh PT RPSL vs Keluarga Roliyah Belum Ada Titik Temu

Di sana, dia menurunkan skring meteran listrik. “Dio (pelaku, red) itu idak ngetok pintu. Pas aku ngintip jendala, ngapo mati lampu ni. Cak limo menit aku manggel dek (Ningsih, red), la tedok belum. Dio jawab belum, sudah rewang ayuk isi pulsa lampu sementar. Pas buka pintu, dio ni (pelaku, red) sudah di depan pintu,” ujar Dea, dikutip sumeks.co saat mendampingi korban di ruang ICU, Jumat 11 Maret 2022.

Lanjutnya, setelah itu AND langsung mendobrak pintu dan menghidupkan skring meteran meteran listrik. Di dalam, dia langsung membuka pintu kamar. Saat itu, korban masih berbaring. Lantas AND pun langsung marah-marah dan mencaki maki korban, sambil menyiram dua botol bensin yang telah dibawanya ke tubuh Diana.

Dea awalnya berusaha melerai pertengkaran tersebut. Tapi tak digubris pelaku. “Aku omongke, kak dak usaha diribut-ribut di sini aku malu gek dateng galo RT, apolagi la pakek siram bensin la kelewatan kakak ni. Pelaku langsung marah, kau dak usah melok-melok gek kau ku bakar pulo. Sampe disiramnyo jugo badan aku pakek bensin,” ujar Dea.

AND yang sudah kalap, kembali menyiram tubuh korban dengan bensin sambil memegang korek api gas. Akibatnya percikan tersebut, langung menyambar tubuh korban.

BACA JUGA: Diduga Peras Kades, Oknum Wartawan dan LSM di OTT

BACA JUGA: Miliki Khasiat Luar Biasa, Ini 3 Manfaat Konsumsi Rebusan Air Jahe Campur Mentimun

“Sekali ni aku bukan nak gertak-gertak kau be. Omong la kau ku bakar nian. Cepat nian api langsung nyambar lantai dan tubuh korban. Aku be melok kebakar,” kenang Dea saat itu.

Sambungnya, kobaran api mengepul di ruang kamar dan posisi korban tetap berada di dalam kamar. Mungkin lantaran kasihan, pelaku langung menarik tubuh Diana dan langsung memeluknya, agar api tersebut padam. Dia juga yang membawa Diana ke klinik bidan. Setelah menyelamatkan korban dan mendapatkan penanganan sementara, pelaku langsung pergi. “Pas kebarakan dirumah aku terika minta tolong, datang la warga dan pak RT,” tutupnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: