Ketua DPRD Kota Sungai Penuh Pantau Perrsiapan PSU di Koto Bar

Ketua DPRD Kota Sungai Penuh Pantau Perrsiapan PSU di Koto Bar

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID, Sungaipenuh– Untuk Memastikan Kelancaran dan Kesuksesan Pemilihan Suara Ulang (PSU) Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Sungai Penuh H.Fajran meninjau persiapan lokasi Tempat Pemungutan Suara (TPS) pada Pelaksanaan Pemungutan Suara Ulang (PSU) pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jambi di Desa Dujung Sakti, Kecamatan Koto Baru, Kota Sungai Penuh yang akan dilaksanakan Besok Kamis 27 Mei 2021.

Dalam kegiatan peninjauan tersebut turut dihadiri oleh Walikota Sungai Penuh diwakili Pj Sekda Kota Sungai Penuh Alpian, Forkopimda, SKPD terkait serta Ketua Bawaslu dan Ketua KPU Kota Sungai Penuh.

Ketua DPRD Kota Sungai Penuh H. Fajran berharap masyarakat besok mengikuti pemungutan suara ulang dan petugas TPS diharapkan sudah membagikan surat pemanggilan hendaknya kepada wajib pilih di TPS ini.

“Kami berharap kepada masyarakat untuk selalu menjaga keamanan dan mengikuti Protokol Kesehatan. Berdasarkan hasil pantauan kami terhadap kesiapan Pemungutan Suara Ulang, semuanya berjalan lancar, baik dari kesiapan petugas KPPS maupun kesiapan logistik,” kata Ketua DPRD Kota Sungai Penuh.

Ketua DPRD juga berharap pelaksanaan Pemungutan Suara Ulang berjalan sesuai dengan mekanisme yang ada. Untuk itu Ia menghimbau pemilih yang memiliki hak suara untuk datang ke TPS Untuk menggunakan hak pilihnya.

“Kita berharap Pelaksanaan PSU di TPS 1 Dujung Sakti Besok 27 Mei 2021 bisa berjalan dengan Jurdil, Lancar, Tertib dan Aman,” ujarnya (**)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: