Akhir Maret, Kapolda Jambi Targetkan Vaksinasi Anak 100 persen

Akhir Maret, Kapolda Jambi Targetkan Vaksinasi Anak 100 persen

JAMBI, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Setelah meninjau pelaksaan Vaksinasi Massal di Puskesmas Simpangkawat, Kapolda Jambi, Irjen Pol A Rachmad Wibowo memberikan arahan kepada Polres Jajaran melalui Zoom Meeting pada Sabtu, 12 Maret 2022.

Dalam arahannya, Kapolda meminta agar Polres Jajaran mengejar capaian vaksinasi dosis ke 2 hingga mencapai angka 100 persen untuk 5 elemen masyarakat.

"Untuk Polres jajaran agar mengejar capaian vaksinasi tahap II untuk 5 elemen masyarakat, kita usahakan secepatnya agar mencapai 100 persen untuk vaksinasi tahap II ini," kata Irjen Rachmad.

Selain itu, percepatan ini juga dilakukan karena dalam beberapa waktu ke depan akan datang bulan Ramadhan dan Hari Raya Idul Fitri yang mana biasanya aktivitas masyarakat akan meningkat.

BACA JUGA : Polda Jambi Terus Kebut Capaian Vaksinasi, Kapolda Cek Puskesmas Simpang Kawat

BACA JUGA : Menteri Agama Yaqut Rencanakan Rumah Ibadah Multi Agama

"Untuk vaksinasi anak, kita targetkan di akhir bulan Maret di Polres Jajaran sudah mencapai 100 persen semua untuk tahap I, karena saya dapat informasi dari Pak Kadinkes, di Bulan Mei nanti anak-anak ini akan ada imunisasi sehingga harus kita kejar supaya di akhir Maret sudah tercapai," tandasnya. (dra)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: