Bupati Terima Bantuan CSR PT KMH

Bupati Terima Bantuan CSR PT KMH

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID, KERINCI - PT Kerinci Merangin Hidro (KMH) PLTA Kerinci menyerahkan bantuan kepada Pemkab Kerinci, yang diterima langsung oleh Bupati Kerinci.

Penyerahan bantuan program CSR dari PT KMH Kerinci ini, diserahkan langsung humas, Aslori kepada Bupati Kerinci Adirozal. Bantuan berupa peralatan dan APD alat kesehatan kesehatan penanganan Covid-19.

Adapun bantuan penanganan Covid-19 yang diserahkan adalah 105 unit tabung Oxygen 40,6 Kg, 2.100 hazmat, 180 pasang sepatu booth, 630 box sarung tangan, 20.000 tablet vitamin, 5.000 set rapid test dan 4 oxygen concentrator.

Humas PT KMH Kerinci, Aslori mengatakan, ada tujuh item bantuan yang diserahkan kepada Pemkab Kerinci. Dia berharap bisa bermanfaat dan dapat digunakan sebagai mestinya.

"Ini langkah dari pihak kami dalam menangani wabah Covid-19 terhadap tenaga medis. Kami merasa peduli dengan kondisi Covid-19 di Kabupaten Kerinci, terutama tenaga medis dan merupakan CSR dari PT KMH," kata Aslori.

Sementara itu, Bupati Kerinci Adirozal mengucapkan terima kasih atas bantuan diberikan oleh PT KMH, yang sangat peduli dengan tenaga medis dengan memberikan bantuan berupa APD.

"Bantuan ini akan segera disalurkan ke rumah sakit dan Dinas kesehatan, agar dapat digunakan untuk menangani pasien Covid-19," kata Adirozal.

“Insya Allah bantuan ini akan bisa bermanfaat bagi tenaga kesehatan, karena sangat kami perlukan dalam melayani pasien. Kami atas nama Bupati Kerinci menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya. Tolong bantuan ini dicatat dengan benar dinas Kesehatan kerinci," tandas Adirozal. (sap/enn)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: