Setan Merah Persilahkan Rashford Pergi

Setan Merah Persilahkan Rashford Pergi

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Marcus Rashford bersiap meninggalkan Manchester United. Tak ada halangan untuk meninggalkan MU.

Pemain yang tergabung dalam Timnas Inggris tersebut diyakini meninggalkan MU karena kurangnya menit dalam bermain.

Bahkan, Manajer interim MU Ralf Rangnick mempersilakan sang penyerang pergi jika merasa sudah tidak bahagia di klub.

Rashford memiliki peran yang krusial di lini serang MU. Dia sering dipercaya untuk menjadi salah satu juru gedor andalan Setan Merah.

Namun, dalam laga terakhir Rashford jarang dimainkan, lebih banyak duduk di bangku cadangan.

Sehingga pemain Inggris itu dikabarkan mulai tidak bahagia di Old Trafford.

Rashford dilaporkan sedang mempertimbangkan masa depannya di MU setelah tidak mendapat banyak kesempatan bermain. Dia bisa meninggalkan Setan Merah.

Ralf Rangnick akhirnya buka suara mengenai situasi Marcus Rashford di Manchester United. Dia membantah jarang memainkan pemain berusia 24 tahun tersebut.

“Saya tidak merasa dia tidak mendapat cukup waktu bermain,” kata Rangnick.

“Dia sudah bermain 13-14 pertandingan sejak saya tiba di sini. Dia lebih sering menjadi starter dibandingkan sebagai pemain pengganti."

Rashford dikabarkan ingin cabut dari MU pada musim panas nanti. Rangnick mempersilakan sang pemain pergi apabila memang ingin meninggalkan klub.

“Saya rasa ini bukan masalah dan dia tidak pernah mengatakan apa-apa tentang itu sejak kami berbicara kemarin. Tapi bursa [transfer] masih ditutup sekarang," lanjut Rangnick.

"Bahkan seandainya dia dan agennya atau keluarganya pada satu tahap musim panas berpikir tentang mungkin pergi ke klub lain, maka dia bisa melakukannya tetapi di musim panas. (slt)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: