Salah Tolak Perpanjangan Kontrak Liverpool? Simak Faktanya

Salah Tolak Perpanjangan Kontrak Liverpool? Simak Faktanya

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Bintang Liverpool Muhammad Salah, sepertinya enggan untuk bermain di Liverpool. Mungkinkah Moch Salah menolak perpanjangan kontrak.

Sampai saat ini belum ada kepastian dari M Salah untuk menindaklanjuti proposal yang ditawarkan Liverpool untuk perpanjangan kontrak.

Menurut pakar transfer, Fabrizio Romano membuat unggahan di Twitter yang menyebutkan bahwa M Salah menolak proposal pertama perpanjangan kontrak yang ditawarkan Liverpool.

"Tapi M Salah dipastikan telah menolak tawaran kontrak pembukaan pada bulan Desember, seperti yang dilaporkan secara eksklusif kemarin (hari Jumat)," tulisnya.

BACA JUGA : Bukan Mesut Ozil, Tapi Ronaldinho yang Bakal Didatangkan Rans Cilegon FC, Benarkah?

BACA JUGA : Kasihan, Chelsea Makin Susah, Tambah Miskin

"Tidak ada pembicaraan lebih lanjut yang terjadi setelah pertemuan itu," lanjutnya.

M Salah menolak perpanjangan kontrak dengan Liverpool memungkinkan karena persoalan permintaan kenaikan gaji yang besar.

Kini agen sang pemain, Ramy Abbas Issa bakal berusaha menaikkan tawaran dari Liverpool meskipun sejak Desember 2021, tidak ada lagi negodiasi di antara kedua belah pihak.

Untuk diketahui, kontrak Salah berakhir 2023. Artinya Liverpool memang harus bergerak cepat memperpanjang kontrak sang pemain.

BACA JUGA : Instagram Tambah Fitur Baru untuk Live Streaming

BACA JUGA : Kasihan, Chelsea Makin Susah, Tambah Miskin

Menurut pria yang akrab dengan sebutan here we go pada bursa transfer ini, penolakan yang dilakukan Salah terjadi pada bulan Desember 2021.

Hanya saja meskipun sudah menolak perpanjangan kontrak dari Liverpool, Romano mengklaim pemain Timnas Mesir itu masih sangat mencintai Liverpool. Artinya memang belum ada niatan Salah meninggalkan The Reds.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: