Rosita : Target Menang Pileg, Pilkada dan Pilpres 2024

Rosita : Target Menang Pileg, Pilkada dan Pilpres 2024

JAMBI - Pelantikan Kepengurusan Kesatuan Perempuan Partai Golkar (KPPG) Provinsi Jambi akan digelar pada Kamis (20/1). Pelantikan dilakukan bersamaan dengan rapat koordinasi KPPG Provinsi Jambi.

Pengukuhan pengurus organisasi sayap perempuan Partai Beringin Jambi ini akan dipimpin Ketua Umum PP KPPG Airin Rachmi Diary.

Ketua PD KPPG Jambi, Hj Rosita Endra mengungkapkan, pihaknya berharap agar KPPG Jambi kedepan bekerja semaksimal mungkin, baik untuk kepentingan partai maupun masyarakat luas, khususnya bagi perempuan di Jambi.

“Semoga dengan pengukuhan nanti, KPPG Jambi bisa menjalankan amanah dengan sebaik-baiknya. Dengan tiga target. Yaitu menang Pileg, Pilkada dan Pilpres. Dan jangan lupa bermanfaat bagi masyarakat di tengah pandemi covid-19, baik bagi masyarakat Jambi khususnya,” kata ibu Bupati Sarolangun dua periode ini.

Khusus KPPG Jambi, Rosita sudah mempersiapkan untuk segera menyelesaikan audit organisasi, serta turun ke masyarakat, dengan melakukan hal-hal baik dan bermanfaat. Serta KPPG Jambi bisa tangguh, berdaya dan solid bagi Indonesia.

“ Kita sudah siap melaksanakan program-program organisasi sesuai arahan DPP. Jadi, untuk program-progam PD KPPG Jambi sendiri, sesuai arahan PP KPPG, kami harus segera turun ke masyarakat, baik itu kerja-kerja politik untuk meningkatkan elektabilitas maupun popularitas,” jelas Rosita.

Ditambahkan Maimasnah anggota DPR Provinsi Jambi Fraksi Golkar, khusus di Jambi dengan sistem sosial, dan ini menjadi tantangan kita kedepan. “Masih banyak lagi perempuan-perempuan Jambi bisa duduk di posisi-posisi politik,” tandasnya. (muz)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: