KPPG Jambi Terus Lakukan Kegiatan Sosial

KPPG Jambi Terus Lakukan Kegiatan Sosial

JAMBI - Program KPPG Peduli Berbagi terus berlanjut. PD KPPG Jambi menyerahkan sembako ke Panti Asuhan Baitulrahman, dan Panti Asuhan anak cacat dan Yatim Piatu Selasa (18/1).

Sembako yang diserahkan berupa beras, mie instan, dan Susu serta bantuan tunai lainnya merupakan program Peduli berbagi KPPG Provinsi Jambi.

Dikatakan Hj Rosita Endra, Ketua PD KPPG Jambi, program KPPG pedeuli ini lanjut dilaksanakan, karena pada masa Pandemi dulu sempat terhenti beberapa saat. “Dan barusan kita mengunjungin dua panti asuhan, saya dan semua pengurus PD KPPG Jambi langsung turun ke panti asuhan,” kata Rosita Endra.

”Kegiatan ini adalah bakti sosial yang dilakukan dengan ikhlas guna untuk meningkatkan rasa kepedulian sesama,” sambung Rosita Endra.

Selain memberikan bantua kepada dua panti asuhan tersebut, KPPG Jambi banyak melakukan program sosial sebelumnya. “Program tahunan kita juga ada, itu setiap bulan ramadhan, mudah-mudahan kegiatan ini berlanjut terus, Insyah Allah ini rutin akan dilaksanakan,” tutupnya. (muz)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: