Loncat ke Sungai Gara-Gara Dikejar Polisi, Rangga Tewas Tenggelam

Loncat ke Sungai Gara-Gara Dikejar Polisi, Rangga Tewas Tenggelam

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID, MUARA BUNGO - Rangga (21), warga Kampung Lubuktenam, Kelurahan Manggis Simpang Jambi, Kecamatan Bathin III, Kabupaten Bungo yang nekat lompat ke Sungai Batang Tebo pada Senin, (13/9) lalu, ditemukan tewas, pada Rabu (15/9) sekira pukul 13.40.

Jasadnya ditemukan tim SAR gabungan, terdiri dari BPBD, Basarnas, TNI, Polri saat menyusuri sungai.

Koordinator Pos Sar Bungo, Franciscolis Boa Manulang mengatakan, jasad korban tenggelam sudah dibawa ke rumah duka, dengan kondisi kulit terkelupas. Mayat ditemukan 300 meter dari lokasi korban hilang.

"Sekitar pukul 13.40, ditemukan mayat mengapung tidak jauh dari lokasi. Mayat korban langsung di bawa ke rumah duka, di Kampung Lubuk, untuk proses pemakaman," ujarnya.

Kepala BPBD Kabupaten Bungo, Tobroni Yusuf turut membenarkan hal ini. "Korban akhirnya ditemukan, sekitar pukul 13.40 di Sungai Batang Tebo tak jauh posisi hilang atau tenggelam," katanya, saat dikonfirmasi Jambi Independent.

Diketahui, mulanya Rangga takut ditangkap polisi. Karena terlibat dugaan penyalahgunaan narkoba, saat Unit Reskrim Polsek Muara Bungo menggerebek, di RT 06, RW 03 Kampung Lubuktenam, Kelurahan Manggis, Kecamatan Bathin III, Kabupaten Bungo. Hingga akhirnya, Ia nekat terjun ke Sungai Batang Tebo, dan hilang di sungai pada malam Senin.(mai)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: