Proyek Jalan Renahpemetik Rusak Lagi

Proyek Jalan Renahpemetik Rusak Lagi

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID, KERINCI - Proyek pembangunan jalan Renahpemetik dengan nilai Rp 800 juta, yang dilaksanakan secara swakelola oleh Dinas Pekerjaan Umum Kerinci tahun anggaran 2021 ini, kondisi sudah kian memburuk. Padahal baru dikerjakan. Meski masih ada yang belum tuntas 100 persen, namun yang sudah diperbaiki juga terlihat kembali rusak.

Salah seorang warga Airhangat Timur yang berkebun di Renahpametik mengatakan, jalan yang baru diperbaiki saat ini sudah kembali rusak. Bahkan kondisinya sangat memprihatinkan.

"Ya, kemarin memang ada perbaikan jalan Renahpemetik, namun saat ini kembali rusak," kata sumber koran ini.

Dia menambahkan, kondisi jalan yang diperbaiki saat ini sudah kembali rusak dan sangat licin. Ini karena pekerjaan yang dilaksanakan pihak Dinas PUPR, dikerjakan sebelum musim penghujan.

Yalpani, PPTK jalan Renahpemetik saat dikonfirmasi membenarkan bahwa jalan tersebut sudah rusak dan akan diperbaiki.

"Yo kita menunggu hari panas. Akses pekerjaan belum selesai, sudah dilewati oleh kendaraan masyarakat. Kita akan perbaiki kembali, menunggu hari panas," katanya.

Mensediar, anggota DPRD Kerinci Dapil III saat dimintai komentarnya soal jalan tersebut mengatakan, jalan tersebut belum selesai dikerjakan, masih  dalam pengerjaan.

"Kalau dibilang tambah parah, saya kurang setuju juga. Ada beberapa bagian yang belum dikerjakan sepenuhnya, dan masih dalam kondisi parah. Tapi ada bagian yang sudah lebih baik, intinya semua masih dalam proses," tandasnya. (sap/enn)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: