Lampu RS Mattaher Banyak Padam

Lampu RS Mattaher Banyak Padam

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID, JAMBI – Lagi-lagi Rumah Sakit Raden Mattaher jadi sorotan. Selain pelayanan, Gubernur Al Haris juga membahas fasilitas di sana. Salah satunya lampu yang banyak mati.

Orang nomor satu di Provinsi Jambi itu, Rabu (15/9) malam sidak sekira pukul 21.00. Dia datang melalui gedung Instalasi Gawat Darurat (IGD).

Kemudian, dirinya terus mengecek kamar tempat tempat pasien dan tempat isolasi bagi pasien Covid-19. “Saya sidak di sana lampu banyak mati, tentu ada banyak yang kurang-kurang lah saat kita temui dalam sidak,” kata dia, Kamis (16/9).

Untuk sidak tersebut Al Haris juga meminta agar pelayan di rumah sakit terus ditingkatkan. Saat itu, usai sidak, semua wadir di rumah sakit, dikumpulkan dan di briefing, termasuk Direktur Rumah Sakit Raden Mattaher Jambi Ferry Kusnadi.

“Banyak kita lakukan di sana, selain sidak kita juga melakukan kunjungan lah kepada pasien yang ada di sana,” sebutnya. Dia meminta, semua kekurangan yang ada di rumah sakit tersebut harus diperbaiki, sehingga masyarakat yang datang dan berobat di rumah sakit itu, bisa terlayani dengan baik. Kemudian, merasa puas.

“Ternyata ruang IGD yang sebelumnya penuh dengan Covid-19, sekarang sudah mulai berkurang, hanya sebagian kecil saja Covid-19nya,” jelasnya.

Sebelumnya, di rumah sakit Raden Mattaher Jambi, Al Haris juga melakukan sidak, dengan permasalahan yang berbeda. Saat itu, insentif nakes yang belum dibayarkan oleh pihak rumah sakit, bersyukur, saat ini insentif nakes telah dibayarakan. (slt/rib)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: