Cari Pemimpin Berintegritas

Cari Pemimpin Berintegritas

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID, JAMBI – Ombudsmas RI perwakilan Jambi kembali membuka rekrutmen sebagai kepala. Ini setelah kurang lebih tujuh bulan dijabat oleh pelaksana tugas atau Plt. Plt Ombudsman RI perwakilan Jambi Indra mengatakan, atas nama seluruh Insan Ombudsman RI Perwakilan Jambi, dengan adanya rekrutmen tersebut, berharap agar mendapatkan pimpinan yang berintegritas serta berkapabilitas.

“Kami berharap agar mendapatkan pimpinan yang dapat membawa kemajuan bagi Ombudsman RI Perwakilan Jambi,” kata dia, Jumat (17/9). Lanjutnya, dia meminta agar masyarakat juga bisa berpartisipasi masyarakat untuk mengikuti seleksi tersebut. “Inilah saatnya untuk menjadi bagian dari Ombudsman, memimpin untuk bersama memberantas maladministrasi di Provinsi Jambi,” tambahnya.

Kata dia, perekrutan ini akan dilaksanakan secara clean and clear tanpa dipungut biaya apapun. Bagi masyarakat yang tertarik untuk mengikuti rekrutmen Kepala Ombudsman.

Untuk mekanismenya, yang sesuai dengan persyaratan yakni warga negara Indonesia, paling rendah berusia 40 tahun, kemudian minimal pendidikan yakni strata satu jurusan hukum. Kemudian membidangin atau memiliki keahlian sedikitnya di 7 tahun pengalaman kurang lebih tujuh tahun.

Kemudian mengetahui pengetahuan tentang ombudsman dan pelayanan publik. Kemudian tidak pernah dijatuhi hukuman pudana dan lain sebagainya. Kemudian tidak masuk dalam keanggotaan partai politik. Untuk periode pendaftaran sendiri dibuka sejak 14 September hingga 24 september mendatang. Untuk pengumuman pendaftaran bisa diakses di laman https://ombudsman.go.id/pengumuman.

“Bagi yang berminat silahkan daftar sesuai dengan ketentuan dan persyaratan yang telah terterai pada laman yang sudah kita sediakan,” tandasnya. (slt/rib)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: