Netizen Geram, Buat Tagar #LuhutRakusBerkuasa, Soal Isu Penundaan Pilkada 2024

Netizen Geram, Buat Tagar #LuhutRakusBerkuasa, Soal Isu Penundaan Pilkada 2024

JAKARTA, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID – Ramai jadi perbincangan nama Luhut Binsar Pandjaitan viral di sebuah twitter tagar #LuhurRakusBerkuasa pada Senin 14 Maret Kemarin.

Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi, Luhur Binsar Pandjaitan jadi gunjingan di twitter.

Rupanya tagar #LuhutRakusBerkuasa itu banyak menuai kritikan dari para netizen. Banyak pendapat yang di lontarkan ke Luhut Binsar Panjaitan tersebut. Seperti di gunjing.

Netizen menganggap Luhut takut kehilangan jabatannya setelah ganti presiden. Karena dia menginginkan penundaan Pemilu 2024 dan perpanjang masa Jabatan Presiden Joko Widodo atau Jokowi.

BACA JUGA : Gara-Gara Truk Bertonase Besar, Jalan Paal 27 Petaling Digenangi Air

BACA JUGA : Kejar Tuan Rumah PON, Jambi Percepat Pembangunan Sport Center

Dengan tagar #LuhutRakusBerkuasa itu banyak netizen yang menyampaikan dengan kegeraman. Seakan kesal dengan menko Marves itu.

Ini tagar yang mengomentari Menko Marves Luhut Binsar Pandjaitan itu. Simak, dan bagai mana menurut kalian.

"Buat yg rakus sadar diri lah. Ini Bangsa milik rakyat. Bukan milik eloe.#LuhutRakusBerkuasa #LuhutRakusBerkuasa," tulis akun Dpram_ba**.

"Rakus kok mengatas namakan Rakyat, hampir 2 periode.... Bangsa ini, begini begini aja. #LuhutRakusBerkuasa," tulis akun @Misko*** 

Baca Juga: Wali Kota Jambi Syarif Fasha: OPD di Pemkot Jambi Tak Optimal

Baca Juga: Mantan Wapres Jusuf Kalla Datang ke Jambi, Ini Tujuannya

"Dua Periode sudah Babak Belur, Tiga Periode Indonesa semakin Hancur. #LuhutRakusBerkuasa #LuhutRakusBerkuasa," tulis akun @Yuliesreb***

"Lebih baik darimana, ngurus ketersediaan minyak goreng buat rakyatnya aja gk becus. Koq mau minta nambah. #LuhutRakusBerkuasa #LuhutRakusBerkuasa" kata netizen lain.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: