Perintah Ketum, Cek Endra Minta Ormas dan Sayap Partai Golkar Jambi Bergerak

Perintah Ketum, Cek Endra Minta Ormas dan Sayap Partai Golkar Jambi Bergerak

JAMBI - Ketua DPD Golkar Provinsi Jambi, Drs H Cek Endra, Selasa 15 Maret 2022, menggelar rapat internal di sekretariat Golkar Provinsi Jambi. Rapat ini digelar, menindaklanjuti arahan Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto di Makasar pekan lalu. 

Dikatakan Cek Endra, arahan dan pesan Ketum Airlangga kepada seluruh Ketua DPD Golkar untuk terus menghidupkan Ormas Partai Golkar di Tanah Air.

Menurut Ketum Airlangga, kunci menuju kemenangan partai adalah soliditas dan satu tujuan dari seluruh unsur partai, termasuk ormas dalam Partai Golkar.

“Seluruh ormas harus kita hidupkan, mesin partai kita panaskan. Saya minta ketua-ketua DPD Golkar mari kita aktifkan ormas yang ada,” ujar Cek Endra pesan dari Ketum Airlangga.

Cek Endra pun mengungkapkan, Ormas dan sayap partai Golkar Provinsi Jambi akan bergerak full untuk mensosialisasikan Airlangga Hartarto Presiden RI 2024. "Nanti kita susun strategi door to door, itu mulai dari tingkat Desa dan Provinsi," ungkap Ketua Golkar Provinsi Jambi ini.

"Airlangga Presiden, Partai Golkar menang di Pemilu 2024," tegas Cek Endra. Lanjut Cek Endra, bahwa partai Golkar Provinsi Jambi sudah menyusun kerja-kerja partai untuk kemenangan Pemilu 2024. "Dan yang paling utama kita harus solid dan satu tujuan sesuai arahan DPP Partai Golkar," pungkas Cek Endra. (muz)  

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: