STIKES GAPU Gelar Upacara Penutupan Pendidikan

STIKES GAPU Gelar Upacara Penutupan Pendidikan

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID, JAMBI- Bertempat di kampus STIKES Garuda Putih, sabtu (18/9) sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Garuda Putih melakukan kegiatan Upacara Penutupan Pendidikan Program Studi D3 Keperawatan Tahun Akademik 2020/2021. Upacara penutupan pendidikan dipimpin langsung oleh Kepala Kesdam II/Sriwijaya, Kolonel Ckm dr.Ismi Purnawan.Sp.JP (K).FIHA.MARS.

Hadir dalam acara Kepala Kesdam II/Sriwijaya, Kolonel Ckm dr.Ismi Purnawan.Sp.JP (K).FIHA.MARS, Komandan Denkesyah 02.04.02 Letkol Ckm dr. Abdul Haris Drakel,Sp.OT, Kepala Rumkit TK. III Dr. Bratanata ,Mayor Ckm dr.Fauzi.MARS, Ketua STIKES Garuda Putih,Letnan satu Ckm Ns.Bettrianto,S.Kep,M.Kes.

Kepala Kesdam II/Sriwijaya, Kolonel Ckm dr.Ismi Purnawan.Sp.JP (K).FIHA.MARS menyampaikan selamat kepada para alumni yang telah berhasil melalui pendidikan di Garuda Putih. "Sebab banyak pengorbanan yang telah kalian lakukan untuk bisa meraih cita-cita. Apalagi di saat sekarang dimana Negara kita sedang dilanda wabah covi-19.


Saya berharap semua alumi dari Garuda Putih bisa menjadi motifator ditempat kalian bekerja nantinya. Bekerjalah dengan sungguh-sunggu dan penuh dengan keiklasan dan jujur. Maka nanti kalian akan menuwai hasil yang baik. Saya berharap didunia kerja nanti bisa berkomitmen dalam melayani masyarakat dengan sebaik mungkin, dan harus menjaga nama baik almamater,"ujarnya.

Ismi Purnawan menambahkan bahwa diera digital, semua pihak dituntut untuk bisa lebih kreatif dan tentunya menguasai teknologi. "Jangan pernah malu untuk terus belajar dan berkarya,saya juga berharap ilmu didapat selama menempuh pendidikan di Garuda Putih bisa dipergunakan untuk mengabdi di masyarakat," papar Ismi.

Dikatakan Ismi bahwa saat ini Negara Indonesia sedang dilanda wabah covid-19. Sehingga sebagai tenaga kesehatan,sudah seharusnya bisa memberi contoh yang baik kepada masyarakat,seperti tetap mematuhi protokol kesehatan .

"Jangan lekas berpuas diri dengan apa yang telah dicapai saat ini. Perjalanan masih panjang. Teruslah untuk berkarya demi meraih apa yang di cita-citakan selama ini. Saat ini peluang kerja diluar negeri sangatlah besar. Maka dari itu,saya berharap semua mahasiswa Garuda Putih untuk bisa menguasai bahasa asing. Ketatnya persaingan kerja menuntut kita untuk bisa lebih pintar dan kreatif,"ujarnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: