PD KPPG Jambi Dilantik, Targetnya Menang Pileg, Pilkada, dan Pilpres 2024

PD KPPG Jambi Dilantik, Targetnya Menang Pileg, Pilkada, dan Pilpres 2024

JAMBI - Pelantikan Kepengurusan Kesatuan Perempuan Partai Golkar (KPPG) Provinsi Jambi, dilakukan langsung oleh Ketua Umum PP KPPG Airin Rachmi Diary, Kamis siang (20/01/2022). Selain pelantikan, PD KPPG Jambi juga menggelar rapat koordinasi.

Ketua Umum PP KPPG Airin Rachmi Diary mengatakan, pihaknya berharap agar KPPG Jambi harus bekerja semaksimal mungkin, baik untuk kepentingan partai maupun masyarakat luas, khususnya bagi perempuan di Jambi.

“Semoga KPPG Jambi bisa menjalankan amanah dengan sebaik-baiknya. Dengan tiga target. Yaitu menang Pileg, Pilkada dan Pilpres. Dan jangan lupa bermanfaat bagi masyarakat di tengah pandemi covid 19, baik bagi masyarakat Jambi khususnya, maupun Indonesia umumnya,” kata Airin.

Khusus KPPG Jambi, Airin berpesan untuk segera menyelesaikan audit organisasi, serta turun ke masyarakat dengan melakukan hal-hal baik dan bermanfaat. Serta KPPG Jambi bisa tangguh, berdaya, dan solid bagi Indonesia.

Sementara Ketua KPPG Jambi Hj Rosita Endra mengatakan, pihaknya siap melaksanakan program-program organisasi sesuai arahan DPP.

“Jadi, untuk program-progam KPPG Jambi sendiri, sesuai arahan PP KPPG, kami harus segera turun ke masyarakat, baik itu kerja-kerja politik untuk meningkatkan elektabilitas maupun popularitas,” jelas Rosita.

Sambung Rosita, di era sekarang, PD KPPG Jambi berharap lebih banyak lagi perempuan-perempuan Jambi bisa duduk di posisi-posisi politik. (*) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: