Camelia Dikabarkan Mundur dari Jabatan Ketua DPC Batanghari

Camelia Dikabarkan Mundur dari Jabatan Ketua DPC Batanghari

JAMBI, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Camelia Puji Astuti, dikabarkan mundur dari jabatannya sebagai ketua DPC Partai Demokrat Batanghari. Berdasarkan informasi yang didapat, surat pengunduran dirinya, sudah dikirimkan pada Senin malam, 14 Maret 2022.

Sekretaris DPD Partai Demokrat Provinsi Jambi, Samsu Rizal ketika dikonfirmasi mengatakan, belum mengetahui hal tersebut. Dia mengatakan, belum melihat surat pengunduran diri itu, jika benar Camelia sudah mengirimkan surat pengunduran diri.

"Saya belum tahu dan belum lihat surat itu," kata pria yang akrab disapa Iday ini.

Iday mengatakan, jika ada anggota yang mengundurkan diri, maka surat pengunduran diri disampaikan ke DPP Partai Demokrat. Tapi, surat itu ada tembusan ke DPD PD daerah masing-masing.

BACA JUGA : Perintah Ketum, Cek Endra Minta Ormas dan Sayap Partai Golkar Jambi Bergerak

BACA JUGA : Pemkab Tanjab Barat Siapkan Anggaran Pilkades, Ini Besarannya

"Kalau ke DPD rasanya belum ada," katanya.

Iday juga mengatakan, jika ada kader yang mundur, dirinya tidak mempermasalahkan. Karena, pilihan politik itu adalah hak masing-masing.

"Kalau mundur, nak diapokan. Kita kan tidak bisa memaksakan," kata dia.

Sementara itu, hingga berita ini diturunkan, Camelia Puji Astuti belum bisa dikonfirmasi.

BACA JUGA : 16 Bulan Setelah Terpapar Covid-19, Ini Risiko Kesehatan yang Bakal Dirasakan

BACA JUGA : Hamili Pacarnya, Remaja Ini Diamankan Polresta Jambi

Okta F Yuma, Sekretaris DPC PD Batanghari ketika dihubungi mengatakan, hingga saat ini Camelia masih menjadi Ketua DPC PD Batanghari. Tapi memang, dia mengatakan beberapa waktu lalu Camelia keluar dari grup WhatsApp DPD Partai Demokrat.

"Meluruskan saja, kalau keluar dari grup WA memang benar. Kalau ada isu keluar dari Demokrat, tidak benar. Sejauh ini masih ketua DPC. Insya Allah beliau masih fokus menghantarkan Muscab nanti, dan ikut Muscab lagi. Itu mungkin isu saja," singkatnya. (enn)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: