Pembakar Bendera Indonesia dan yang Menodai Foto Wapres Orang yang Sama? Fotonya Disandingkan

Pembakar Bendera Indonesia dan yang Menodai Foto Wapres Orang yang Sama? Fotonya Disandingkan

JAKARTA, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Seorang perempuan yang viral karena bakar bendera merah putih, rupanya juga disandingkan dengan orang yang menghina Wakil Presiden RI Maruf Amin.

Perbandingan itu dalam sebuah kolom komentar di twitter yang menyandingkan wanita itu dengan pelaku yang sama saat menodai foto Wakil Presiden Maruf Amin.

Saat itu wanita itu menodai foto Wakil Presiden dengan darah haid, sempat ditangkap kemudian dibebaskan karena mengaku gila.

"Banyak yang reply nganggap orang yang sama degan yangg siram bendera, degan darah haid dulu yang beralamatkan di Jl. Negara Lk. III No.22 Kel. Petapahan Kec. Lubuk Pakam Kab. Deli Serdang, Sumatera Utara,” tulisnya.

Baca Juga: Akun Facebook IRT di Jambi Diretas, Dipakai untuk Pinjaman Online

Baca Juga: Operasi Keselamatan 2022 Polres Tanjab Timur, Ada Ratusan Sanksi yang Diberikan Kepada Pengendara

Video bakar bendera Indonesia ini viral di media sosial. Wanita yang membakar bendera itu tergolong nekat.

Video yang berdurasi 1 menit 20 detik itu, diposting akun twitter @P3nj3l4j4h_id , dalam video tersebut terlihat jelas bendera merah putih di bakar dengan minyak.
“Berani bakar bendera Indonesia sepertinya berani bertanggung jawab ibu ini ya kan pak @DivHumas_Polri, ga pakai materai 10rb kan pak??” tulis akun twitter @P3nj3l4j4h_id, Senin 14 Maret 2022.

"Sepertinya ibu ini berada di Indonesia bukan diluar negeri, bakar menyan sek biar nemu dimana posisi ibu pemberani, Jagan ngaku gila entar ya bu,” ” sambungnya.

Dalam video itu, wanita berbaju kuning mengucapkan, “Lihat ya, ini bendera Indonesia,” katanya.

Baca Juga: Operasi Keselamatan 2022 Polres Tanjab Timur, Ada Ratusan Sanksi yang Diberikan Kepada Pengendara

Baca Juga: 212 Knalpot Brong Disita dan Dimusnakan Satlantas Polres Tanjab Timur

“Bendera Indonesia terbakar habis,” sambung wanita yang belum diketahui identitasnya tersebut.

Dalam video itu, tertulis tanggal 12 Maret 2022, video terbaru. Bendera Merah Putih, benar-benar habis dibakar olehnya. Apa tujuan dia, sebuah penghinaan yang melukai bangsa Indonesia. Muka seperti orang Indonesia tapi justru mencoreng Negara Indonesia. (slt)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: