Tabrakan Sadis dengan Mobil Batu Bara, Sopir Pick Up Terjepit

Tabrakan Sadis dengan Mobil Batu Bara, Sopir Pick Up Terjepit

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID, Bangko, Jambi - Kecelakaan tragis kembali terjadi di Kota Bangko, Kabupaten Merangin, Kamis (20/01) sekitar jam 20.30.

Kecelakaan ini diketahui melibatkan mobil truck pengangkut batu bara dengan mobil pick up, tepatnya di Jalan Sungai Piul, Mensawang.

BACA JUGA : Prajurit TNI Tewas Diserang KKB, Pangdam Kasuari Sebut Kelompok Biadab

Akibat kecelakaan ini, terlihat sopir mobil pick up yang belum diketahui identitasnya terjepit di dalam mobi.

Kepala Desa Langling, Kus Nugroho saat dikonfirmasi membenarkan ada tabrakan terjadi antara mobil truck batu bara yang datang dari arah Sarolangun dengan mobil pickup dari arah Bangko.

"Barusan terjadi kecelakaan di Sungai Piul, truck batu bara lawan mobil carry pick up," kata Kus Nugroho yang melintas di lokasi kejadian malam ini.

Bahkan hingga saat ini, lanjutnya warga secara bersama-sama masih mengevakuasi korban dan mobil pick up, yang sopirnya masih berada di dalam mobil.

"Sepertinya sopir selamat, karena masih teriak minta tolong, dan sekarang lagi dibantu warga mengevakuasinya," singkatnya.

Sementara itu Kasat Lantas Polres Merangin AKP Sudiharsono juga membenarkan kejadian tersebut, kata dia saat ini pihaknya masih melakukan olah TKP dan membantu evakuasi korban.

"Kita masih di lapangan mas olah TKP," singkatnya.(min)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: