Ibu dan Anak Ditemukan Tewas Tergeletak di Dalam Rumah

Ibu dan Anak Ditemukan Tewas Tergeletak di Dalam Rumah

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID, LUBUKLINGGAU, SUMSEL– Ibu dan anak ditemukan tewas di rumahya di Perumahan Griya Mesat Sejahtera, RT 02, Kelurahan Mesat Seni, Kota Lubuklinggau, Kamis (20/1).

BACA JUGA : Dua Kapal Berpenumpang WNI Kecelakaan, 11 Meninggal, 1 Hilang

Korban adalalah Deta Promita (25), merupakan guru dan ibunya Yusro (62) yang sering dipanggil warga setempat Nekno.

Informasi yang dihimpun, dari tetangga korban Mustofa, ibu dan anak ini pertama kali ditemukan oleh Masrin (57), yang merupakan ayah korban Dita atau suami dari Yusro.

Saat itu, Masrin pulang dari kerja bangunan, sekitar pukul 17.00 WIB, menggedor pagar rumah untuk dibukakan pintu. Karena tak ada yang membukakan pintu pagar, Masrin lalu masuk dari belakang.

“Saya juga mendapat cerita wak (suami korban), saat membuka pintu belakang dia menemukan anaknya tergeletak di lantai dapur. Kemudian istrinya tergeletak di ruang tengah,” cerita Mustofa. 

Sementara, di atas meja dapur ditemukan minuman Fresh Milk dan Yogurt. “Makanya ada kecurigaan keracunan minuman itu,” tambahnya.

Kapolres Lubuklinggau, AKBP Nuryono, SH, SIK, MM, melalui Kasat Reskrim, AKP M Romi menjelaskan, setelah menerima laporan timnya sudah olah TKP di rumah korban.

“Sudah kita bawakan ke rumah sakit, hasil pemeriksaan awal tidak ditemukan luka luar,” jelas Kasat saat di rumah duka, Kamis (20/1) malam. 

Sementara untuk autopsi pihak keluarga menolak. “Yang jelas kami dari Satreskrim sudah hadir, turut berbela sungkawa,” ujarnya. 

Sementara juga pihaknya juga mengamankan minuman susu, Fresh Milk, Bulgarian Yogurt, dan Frisian Flag. “Apakah ini keracunan kita belum tahu, masih diselidiki,” tambahnya.(sumeks.co)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: