Bersama Balitbang SDM Kemenkominfo RI, Pemkot Jambi Tandatangani Hal Ini

Bersama Balitbang SDM Kemenkominfo RI, Pemkot Jambi Tandatangani Hal Ini

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID, KOTA JAMBI, JAMBI - Bersama Badan Penelitian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (Litbang SDM) Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kemenkominfo) RI, Pemkot Jambi menandatangani nota kesepahaman tentang peningkatan kapasitas sumber daya manusia Bidang Komunikasi dan Informatika di kota Jambi.

Walikota Jambi, Syarif Fasha dalam sambutannya yang dibacakan Sekda A Ridwan mengatakan, kerja sama ini dilaksanakan untuk menyediakan pelayanan publik yang efisien dan efektif dan saling menguntungkan dan mencegah high cost economy.

"Efisiensi dapat dicapai melalui skala ekonomis, pelayanan publik yang dapat dicapai melalui cakupan pelayanan yang optimal," kata dia. 

“Setiap daerah pada dasarnya memiliki potensi, kemampuan dan keterbatasan masing-masing. Pemkot Jambi memandang kerja sama ini bagian penting dalam pelaksanaan good governance. Kerja sama juga salah satu program unggulan pemerintah kota Jambi yang tertuang dalam RPJMD kota Jambi tahun 2018-2023,” jelasnya. (Zen)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: