Begini Kronologi Tabrakan Sadis Mobil Batu Bara yang Membuat Sopir Pick Up Terjepit

Begini Kronologi Tabrakan Sadis Mobil Batu Bara yang Membuat Sopir Pick Up Terjepit

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID, Bangko, Jambi - Kecelakaan tragis kembali terjadi di Kota Bangko, Kabupaten Merangin kamis (20/01) sekitar jam 20.30.

Kecelakaan tragis ini melibatkan mobil truk pengangkut batu bara dengan mobil pick up, tepatnya di Jalan Sungai Piul, Mensawang.

BACA JUGA : Tabrakan Sadis dengan Mobil Batu Bara, Sopir Pick Up Terjepit

Dari data yang berhasil didapat dari bagian Lantas Polres Merangin, kecelakaan tersebut berawal dari truck hino troton yang dikemudikan Agung Putra (27) Warga Sijunjung, Sumatra Barat dengan nomor polisi BM 8375 AO yang bermuatan batu bara, melaju dari arah Sarolangun.

Sesampainya di TKP, di Jalan Lintas Sumatra KM 5 Sungai Piul, Mensawang, tiba-tiba mobil truk ini mengambil jalur kanan untuk menghindari mobil truk yang berhenti di depannya, karena ada mobil yang berbelok ke persimpangan.

BACA JUGA : Tragis, Digilas Truk Kontainer 21 Meninggal 36 Luka-luka

Namun, naasnya dari arah berlawanan tiba-tiba datang mobil pick up dengan nomor polisi BH 8299 FS yang dikemudikan Anwar (37) warga Desa Batu, Kecamatan Sungai Manau, Kabupaten Merangin.

Karena jarak yang terlalu dekat, tabrakan pun tak terhindarkan yang membuat sopir pick up sempat terjepit di dalam mobil, karena bagian depan mobil terlihat ringsek akibat tabrakan tersebut.

Kasat Lantas Polres Merangin, AKP Sudiharsono saat dikonfirmasi mengatakan, barang bukti berupa dua unit kendaraan dan juga sopir truck yang terlibat kecelakaan tersebut sudah diamankan di Unit Laka Polres Merangin untuk proses lebih lanjut.

"Untuk sopir pick up atas nama Anwar mengalami patah tulang di bagian kaki. Sedangkan penumpang lainnya mengalami luka ringan," ujar kasat.(min)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: