Panik Ngelihat Buyung Tak Berdaya, Rambe Kabur Tinggalkan Istri

Panik Ngelihat Buyung Tak Berdaya, Rambe Kabur Tinggalkan Istri

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID, KOTA JAMBI, JAMBI - Saat ini, Rambe (35) masih menjalani pemeriksaan intensif di Polsek Jelutung. Ini lantaran ia mengakibatkan Buyung (41), pemilik Toko Buyung Jaya, Jalan Hayam Wuruk, RT 20 Kelurahan Jelutung, Kecamatan Jelutung.

Buyung sendiri tewas setelah berusaha mengejar Rambe, lantaran kakinya disenggol Rambe menggunakan mobil Triton. Buyung masuk ke dalam bagian kiri mobil yang tidak ada pintunya.

Baca Juga: Mulai dari Tawar Menawar Harga, Berikut Kronologis Kematian Buyung

Namun Rambe malah memundurkan mobilnya dengan kecepatan tinggi yang mengakibatkan tubuh Buyung terpental dan membentur dinding. Kemudian terseret yang mengakibatkan luka parah di bagian kakinya.

Menyadari hal itu, Rambe lantas panik dan melarikan diri meninggalkan istri dan mobilnya di TKP. Anak Buyung pun berusaha menolong Buyung dengan membawanya ke salah satu rumah sakit. Namun naas, nyawanya tak tertolong lagi.

"Saat ditolong korban masih sadar, namun saat di bawa ke rumah sakit nyawanya tidak terselamatkan," ungkapnya.

Baca Juga: Sempat Kabur, Pelanggan Buyung Ini Akhirnya Nyerah

Atas kejadian tersebut, anak Buyung melapor ke Mapolsek Jelutung. Mendapatkan laporan, Tim Macan Polsek Jelutung langsung menyelidiki. Tidak lama, akhirnya Rambe diamankan tanpa perlawanan.

Tersangka saat ini diamankan di Mapolsek Jelutung dan disangkakan dengan Pasal 359 KUHP tentang kelalaian yang menyebabkan orang lain meninggal dunia, dengan ancaman 5 tahun penjara. (Dra/zen)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: