Sedang Duduk di Pinggir Sungai Komering, Andi Hanyut

Sedang Duduk di Pinggir Sungai Komering, Andi Hanyut

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID, KAYUAGUNG – Andi (34), warga Desa Ulak Jermun, Kecamatan SP Padang, Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI), hilang terbawa arus Sungai Komering.

Hingga saat ini korban yang diketahui memiliki keterbelakangan mental ini belum ditemukan oleh tim Badan Penanggungan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten OKI.

Korban hanyut terbawa arus sungai sejak Jumat (21/1) pagi. Saat kejadian korban sedang duduk di tempat pemandian pinggir Sungai Komering di desanya. Kemungkinan korban terjatuh ke sungai saat sedang duduk hingga akhirnya hanyut.

“Tim kita sore ini menghentikan pencarian terhadap korban, karena turun hujan,” ungkap Kepala BPBD Kabupaten OKI, Listiadi Martin melalui Kepala Bidang penanganan darurat dan logistik, Fahrul Husni, SSos, Sabtu (22/1).

Dijelaskan, satgas BPBD setelan mendapatkan informasi bahwa korban hanyut terbawa arus sungai, langsung menerjunkan tim untuk melakukan pencarian terhadap korban.

“Tim dapat informasi telah sore, lalu berkoordinasi dengan keluarga korban, karena sudah malam dan gelap serta arus sungai yang deras. Sehingga pencarian dilkaukan pada hari ini,” katanya.

Pencarian kembali dilakukan oleh tim satgas BPBD pada pagi Sabtu pagi dengan menyusuri Sungai Komering menggunakan perahu karet di sekitar lokasi korban terjatuh.

Pencarian hingga Sabtu sore, tetapi karena turun hujan, dihentikan sementara dan akan kembali dilakukan pencarian besok. (sumeks.co)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: