Sopir Truk Patah Kaki dan Tangan

Sopir Truk Patah Kaki dan Tangan

JAMBI-INDPENDENT.CO.ID, MUARATEBO, JAMBI – Laka beruntun terjadi di Jalan Lintas Tebo-Jambi, Km 30, Desa Muarakilis, Kamis (23/9), pukul 10.30 kemarin. Adapun yang terlibat laka yakni, mobil bus NPM BA 7216 NU, Kijang Innvoa F 1253 DS dan truk dengan Nopol AA 8601 E.

Kecelakaan ini terjadi lantaran kondisi jalan di TKP licin, usai hujan turun mengguyur kawasan tersebut. Kanit Lantas Polres Tebo, AIPDA Wahyu menyebutkan, kecelakaan ini bermula truk dengan nopol AA  8601 E  berjalan beriningan dengan mobil Innova yang dikendarai DN. Keduanya melaju dari Tebo menuju Jambi.

Setiba di TKP, di jalan menikung dan berlubang, kedua mobil itu berpas-pasan dengan bus NPM BA 7261 NU, yang dikendarai Surya Zulhardi dari arah Jambi. Saat itu, truk hendak menyalip kendaraan yang ada di depannya.

Naas, di saat bersamaan, bus dari arah Jambi tadi oleng ke kanan dan mengani truk tersebut. Akibatnya, truk itu terguling dan menimpa mobil Innova yang ada di belakangnya.

“Sopir truk mengalami patah tulang kaki dan tangan, saat ini dirawat di Puskesmas Tengah Ilir. Belum bisa kita mintai keterangannya,” jelasnya. (wan/zen)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: