Diduga Tersengat Listrik, Aldi Terbujur Kaku di Kebun Kopi

Diduga Tersengat Listrik, Aldi Terbujur Kaku di Kebun Kopi

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID, OKU SELATAN – Warga Desa Ujan Mas, Kecamatan Sungai Are OKU Selatan minggu pagi (23/1) dihebohkan dengan penemuan sesosok mayat laki-laki oleh warga tergeletak tak jauh dari kebun kopi Talang Bengkel Dusun 6 Desa Ujan Mas.

Dari informasi warga sekitar, pria tersebut adalah Aldi (21) warga Dusun 7 Desa Ujan Mas Kecamatan Sungai Are. Remaja ini diduga tewas lantaran terkena sengatan aliran listrik dari ranjau untuk hama babi. 

“Ya, benar. jasadnya ditemukan tadi pagi oleh warga, sudah tergeletak. Kalo informasi sementara, kabarnya meninggal karena tersengat setrum ranjau babi, ” ujar Suryadi Salah satu warga Ujanmas dikonfirmasi. 

Lanjutnya, melihat dari kondisi mayat yang sudah terbujur kaku, diperkirakan korabn tersengat listrik yang dipasang untuk ranjau hama babi sekitar pukul 00:00 WIB – 02:00 WIB.

Warga bersama perangkat desa sekitar masih ikut membantu mengevakuasi korban untuk dibawa ke keluarga korban. 

Sementara itu, Kapolsek Pulau Beringin Iptu Riyadi saat dikonfirmasi juga membenarkan adannya penemuan mayat tersebut. ” Benar (ada penemuan mayat, red), saat ini anggota kita masih melakukan identifikasi ke lokasi TKP, ” terangnya.

Saat ini, pihak Kepolisian setempat juga belum bisa memberikan keterangan resmi, terkait kronologis dan dugan kuat tewasnya korban. Apakah murni karena tersengat aliran listrik, atau ada penyebab lain. 

“Ada dugaan tersengat aliran listrik, tetapi kita saat ini masih terus menggali informasi, dan keterangan dilokasi, ” tambahnya. (try/Sumeks.co)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: