Bram Siap Adu Visi di Muswil KAHMI

Bram Siap Adu Visi di Muswil KAHMI

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID,-  Kandidat Ketua Umum termuda pada Muswil KAHMI ke-VI Bram Aprianto, menyatakan dirinya telah menyiapkan sejumlah gagasan untuk bertarung di arena lima tahunan korps hijau hitam tersebut.

" Insya allah saya sudah menghubungi timnya bang Amir dan Kando Mashuri untuk beradu visi misi sebagai calon ketua umum KAHMI ke depan, " ungkapnya ketika diwawancarai di Swiss Bell Hotel Jambi (24/9) jelang Jumatan.

Hanya saja sampai saat ini baru bang Amir yang siap berdiskusi adu gagasan mengenai KAHMI Jambi ke depannya, calon lainnya belum memberi jawaban. Terkait kesiapannya menjadi Ketua Umum MW KAHMI Jambi, Bram mengaku memiliki dua modal besar untuk memimpin KAHMI ke depan, yakni, waktu dan domisili.

" Saya memiliki modal waktu yang banyak untuk mengurus KAHMI, saya tidak punya kewajiban besar untuk mengurus wilayah seperti kepala daerah yang memiliki janji politik dengan masyarakat, selain itu saya juga memiliki modal domisili di kota Jambi sebagai tempat tinggal, sehingga memudahkan untuk koordinasi karena tepat di pusat pemerintahan," kata Bram.

Terkait dukungan MD KAHMI yang telah dimilikinya, Bram mengatakan, sudah berkomunikasi dengan banyak pihak yang punya suara. Sampai saat ini tanggapannya cukup positif. Namun, Bram menegaskan keputusan untuk maju lebih dilatar belakangi moral force dan edukasi, pembelajaran KAHMI itu milik bersama, bukan milik segelintir orang.

" Saya maju moral force, pembelajaran bahwa semua kader punya hak yang sama di KAHMI, edukasinya disini kesetaraan dan kesiapan kader muda, yang jelas kita serius melakukan konsolidasi, Yakin Usaha Sampai," pungkasnya.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: