Juru Parkir Tewas Bersimbah Darah, Diduga Dibunuh Teman Sendiri

Juru Parkir Tewas Bersimbah Darah, Diduga Dibunuh Teman Sendiri

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Seorang juru parkir bernama Abdul Hafiz (34), ditemukan tewas bersimbah darah, Minggu (23/1) sore.

Peristiwa pembunuhan yang mengegerkan warga Jl Dr M Isa, Lr Fajar, Kelurahan Kuto Batu, Kecamatan Ilir Timur IIII, Palembang itu sempat menjadi tontonan warga saat petugas melakukan evakuasi korban.

Informasi yang dihimpun, dugaan sementata korban tewas setelah dihabisi pelaku berinisial DG yang merupakan temannya sendiri.

Hingga saat ini dugaan motif pembunuhan masih didalami polisi.

Korban meregang nyawa di TKP akibat mengalami luka tusukan senjata tajam di dada depannya. 

Beberapa saat setelah kejadian jasad korban langsung dibawa petugas unit identifikasi serta SPKT Polrestabes Palembang dan unit Reskrim Polsek IT II ke RS Bhayangkara M Hasan Polda Sumsel untuk dilakukan visum.

Hingga berita ini diturunkan, korban masih berada di ruang Instalasi Forensik RS Bhayangkara M Hasan Palembang.

Menurut keterangan Lina (43), kakak korban pihak keluarga baru diberitahu kejadian nahas yang menimpa sang adik sesaat selepas kejadian.

“Kalau keterangan dari orang-orang di lokasi kejadian peristiwanya sendiri terjadi sekitar pukul 16.30 WIB. Kami datang kesana mayatnya sudah di dalam kantong dan mau dibawa ke rumah sakit untuk divisum kata petugas,” ujar Lina ditemui di kamar mayat RS Bhayangkara, Minggu malam.

Dirinya tidak mengetahui pasti penyebab kejadian yang dialami adik bungsunya.(dho)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: