Panik Ada Razia, Penghuni Hotel Buang BB ke Toilet

Panik Ada Razia, Penghuni Hotel Buang BB ke Toilet

SAROLANGUN, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Polres Sarolangun mengamankan sepasang kekasih yang menggunakan sabu, di dalam kamar salah satu hotel di Kabupaten Sarolangun. 

Para pelaku terjaring saat Polres Sarolangun menggelar razia Penyakit Masyarakat (Pekat) di tempat hiburan, rumah kos dan hotel, Jumat 18 Maret 2022 sekitar pukul 1.00.

Keduanya berinisial JT dan RSD, warga Kota Jambi dan Kota Pekanbaru. Saat digerebek dalam kamar hotel, RSD lari ke toilet dengan alasan buang air kecil.

"Dengan alasan kencing, padahal ia membuang Barang Bukti (BB) bong alat hisap sabu ke dalam kloset," kata Kapolres Sarolangun melalui Kasi Humas, Iptu Rindradi.

Baca Juga: 2 Sejoli Kedapatan Asyik Berduaan di Kamar Kos

Baca Juga: MIN 2 Kerinci Disegel Wali Murid, Tuntut Kepsek Diganti

Saat diamankan, mereka mengaku sudah menikah siri. Tidak hanya itu, hasil penggeledahan polisi menemukan diduga narkotika jenis sabu-sabu sebanyak dua klip kecil dari tas milik RSD.

"Dari pengakuannya barang haram tersebut miliknya, dan telah mengkonsumsi narkotika jenis sabu," ujarnya.

Untuk diminta keterangan lebih lanjut, akhirnya pemilik sabu tersebut diserahkan ke Satresnarkoba untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

"Terduga pelaku itu nantinya akan dimintai keterangan terkait dengan narkotika jenis sabu tersebut. Satresnarkoba nanti akan dalami kasus ini, mereka yang punya kewenangan terkait sabu dan asalnya itu," ucapnya. (bam/enn)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: