Heboh Remaja Perempuan Mau Terjun dari Jembatan Penyeberangan Pasar Jambi, Ini Cerita Saksi Mata

Heboh Remaja Perempuan Mau Terjun dari Jembatan Penyeberangan Pasar Jambi, Ini Cerita Saksi Mata

JAMBI, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID- Aksi seorang gadis perempuan yang diduga akan terjun dari jembatan penyebrangan di kawasan Pasar, Kota Jambi menghebohkan warga dan pengendara yang lewat pada Sabtu, 19 Maret 2022. Beruntungnya, aksi nekat remaja tersebut berhasil digagalkan oleh warga sekitar.

Aini (22), saksi mata saat kejadian tersebut menuturkan bahwa awalnya perempuan tersebut akan menyebrang dari arah Mall WTC ke arah Pasar.

"Kami awalnya ngawanin kawan yang lagi foto-foto bang, terus pas lihat ke arah jembatan itu, nampak cewek itu kok sudah dipinggir jembatan dan kayak mau loncat, langsunglah kami lari mau nolongin," kata Aini.

Keadaan langsung riuh saat perempuan tersebut akan meloncat ke arah jalan raya, namun beruntungnya masih dapat digagalkan oleh sejumlah warga yang juga kebetulan lewat di Jembatan penyebrangan tersebut.

BACA JUGA : Panik Ada Razia, Penghuni Hotel Buang BB ke Toilet

BACA JUGA : 2 Sejoli Kedapatan Asyik Berduaan di Kamar Kos

"Kalau masalahnyo kami kurang tau persis bang, tapi tadi sempat saya dengar katanya karena masalah sama kawannya gitu, umurnya juga masih belasan tahun tadi," jelasnya.

Setelah berhasil diselamatkan, remaja tersebut kemudian dibawa turun dan diserahkan kepada orang tuanya.

"Ada tadi orang tuanya bang, nangis-nangis juga mungkin kaget anaknya mau loncat," tutupnya.

Kejadian ini sempat viral di beberapa akun media sosial instagram, tampak banyak pengendara sepeda motor yang berhenti karena aksi nekat remaja perempuan tersebut. (dra)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: