Gol Tunggal Ismael Bennacer Kokohkan Posisi Milan di Puncak Klasemen

Gol Tunggal Ismael Bennacer Kokohkan Posisi Milan di Puncak Klasemen

Sementara rival sekota Milan, Inter menjauh menyusul hasil imbang ketiga berturut-turut di Serie A dan kali ini melawan Fiorentina pada Sabtu.

Bagaimana pun tim asuhan Pioli menunjukkan konsistensi permainan akhir-akhir ini dengan mampu membukukan kemenangan tipis 1-0 untuk ketiga kalinya berturut-turut, dan bahkan ketika mereka tidak dalam performa terbaik.

Mereka seharusnya memimpin saat turun minum, tapi entah mengapa Giroud gagal menceploskan bola dari jarak dekat dan tendangan Franck Kessie juga melenceng dari tiang gawang.

Baca Juga: 4 Manfaat Konsumsi Air Lemon Campur Madu 

Baca Juga: Punya Bintik Putih di Kuku? Ternyata, Ini 4 Artinya untuk Kesehatan Tubuh

Bennacer memilih momen yang tepat untuk mencetak gol pertamanya sejak Oktober di semua kompetisi dengan melepaskan tembakan sempurna ke pojok bawah gawang.

Davide Calabria seharusnya menambahkan satu gol pada detik-detik terakhir, tetapi usahanya berhasil diselamatkan kiper lawan.

Namun hal itu tidak terlalu penting karena Milan tetap memetik tiga poin penting lain dalam upaya mereka mengakhiri kekeringan Scudetto bagi klub.(*)

Artikel ini telah tayang di fin.co.id, dengan judul Tendangan Voli Ismael Bennacer Kukuhkan AC Milan di Puncak Klasemen Serie A Liga Italia

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: