Ditemui Haris, Pendemo Ngotot Ketemu Firli

Ditemui Haris, Pendemo Ngotot Ketemu Firli

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID, KOTA JAMBI, JAMBI- Gubernur Jambi Al Haris menemui puluhan mahasiswa yang melajukan unjuk rasa di depan Kantor Gubernur Jambi, Senin (27/9) pukul 12.30.

Ini dilakukannya, usai melakukan rakor bersama Firli Bahuri Ketua KPK RI.

Di depan mahasiswa, dia menyebutkan sepakat untuk memberantas korupsi, dan menciptakan daerah yang bersih.

"Pak Firli datang ke Jambi untuk memberantas korupsi, mengajak bupati dan walikota berusaha agar tetap bersih dalam pembangunan Jambi," kata dia di hadapan mahasiswa.

"Kalau ada dari teman-teman yang perlu ditindaklanjuti, kita terbuka. Silahkan nanti diajukan, yang penting kita sepakat agar Jambi versih dari korupsi," jelasnya.

Namun, mahasiswa menolak, pasalnya mahasiswa hanya ingin bertemu dengan Ketua KPK RI, dia ingin meminta kejelasan terkait pemecatan 57 pegawai KPK.

"Tapi masih ada yang belum ada, mana pak Firli, kami ingin pak Firli datang ke sini, ini poin kami," sebut salah satu mahasiswa yang orasi.

Namun, Al Haris langsung menjawab bahwa dirinya akan menyampaikan apa yang diinginkan oleh peserta aksi. "Kami akan melaporkan nanti, tugas kami hanya melaporkan kalau ada mahasiswa yang ingin bertemu, terimakasih ya," sebutnya sembari berjalan masuk ke kantor gubernur. (slt)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: