Kasrem 042/Gapu Terima Audiensi HMI Cabang Jambi

Kasrem 042/Gapu Terima Audiensi HMI Cabang Jambi

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID, Kota Jambi, Jambi - Danrem 042/Gapu, Brigjen TNI M Zulkifli, diwakili Kepala Staf Korem 042/Gapu, Kolonel Inf M Yamin Dano menerima audiensi dari Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Jambi di Ruang Transit Korem 042/Gapu, Senin (27/9).

Kedatangan rombongan Himpunan Mahasiswa Indonesia Jambi ini dipimpin Sekjend HMI Jambi, Ogi Chandra.

Adapun tujuan dari kedatangan pengurus HMI Jambi ini adalah melaksanakan perkenalan sekaligus silaturahmi kepada para pejabat Korem 042/Gapu.

Mewakili Danrem 042/Gapu, Kasrem menyampaikan terima kasih dan penghargaan yang tinggi kepada perwakilan HMI Jambi yang sudah menyempatkan waktu bersilaturahmi dan melihat langsung Makorem 042/Gapu.

“Saya berterima kasih sudah meluangkan waktu untuk bersilaturahmi dan perkenalan dengan kami pihak Korem 042/Gapu semoga pengurus baru nantinya bisa bekerja dengan baik,” ujar Kasrem.

Dalam kesempatan tersebut, Kasrem berpesan kepada perwakilan pengurus HMI cabang Jambi yang baru agar menjaga nama baik HMI.

"Jaga nama baik HMI, khususnya cabang Jambi agar bisa berkontribusi dalam pembangunan dan bisa memajukan Provinsi Jambi dengan kapasitas dan tugas sebagai HMI untuk mensejahterahkan masyarakat Jambi khususnya dan Indonesia pada umumnya," ungkap Kasrem.

Turut hadir mendampingi Kasrem dalam audensi tersebut Pasi Komsos Mayor Inf Iswadi dan dilaksanakan dengan tetap mengedapankan protokol kesehatan.(*/tav)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: