Jelang Rakorda, Mukhtadi Ungkap MPO jadi Ujung Tombak Pemenangan Partai Golkar Jambi 2024

Jelang Rakorda, Mukhtadi Ungkap MPO jadi Ujung Tombak Pemenangan Partai Golkar Jambi 2024

JAMBI - Dalam Mencapai kemenangan Trisukses pada Tahun 2024 mendatang, Partai Golkar Provinsi Jambi melalui Bidang Media dan Pengalangan Opini (MPO) akan menggelar Rapat Kerja Daerah (Rakorda), pada Rabu (23/3) mendatang. 

Wakil Ketua Bidang Media dan Penggalangan Opini Golkar Provinsi Jambi, Mukhtadi Putra Nusa mengatakan, Partai Golkar di Nahkodai Cek Endra harus menang pada Pemilu 2024 di Provinsi Jambi dan Kabupaten/Kota. Dan yang lebih penting Airlangga Hartarto menang Pilres 2024.

“Rakorda ini bentuk keseriusan Partai Golkar Provinsi Jambi untuk memenangkan Ketum Airlangga Hartarto sebagai Calon Presiden RI, dan Pemenangan Partai Golkar di Pemilu 2024 disemua tingkatan di Provinsi Jambi,” ungkap Mukhtadi yang juga presenter program Kupas Abiss Jambi TV ini.

Lanjutnya, sesuai amanat Rakornas MPO Partai Golkar, tugas MPO untuk menyosialisasi dan menyebarluaskan kerja positif partai dan kerja-kerja Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto, baik sebagai Menko Perekonomian maupun sebagai Ketua KCP-PEN.

“Melalui MPO di daerah, kami juga bisa memproduksi berita dan menampilkan tokoh-tokoh Golkar daerah. Dengan demikian, informasi tidak satu arah saja, yakni dari pusat, tetapi dari daerah juga bisa naik ke permukaan," pesan Mukhtadi.

Mukhtadi juga berharap tokoh-tokoh lokal Golkar di daerah juga bisa mengangkat kerja-kerja partai sehingga pemberitaan Partai Golkar di daerah terus bergaung.

“Pada zaman digital, semua komunikasi dan informasi dapat mudah diakses. Maka, jangan sampai ketinggalan,” ujarnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: