Sang Sopir Diduga Mengantuk

Sang Sopir Diduga Mengantuk

 

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID, KOTA JAMBI, JAMBI – Dua truk batu bara tampak ringsek usai beradu kambing, di Jalan Lingkar Timur, Tanjunglumut, Kecamatan Paal Merah, Senin (27/9) dini hari kemarin. Peristiwa ini terjadi lantara, salah satu sopir mengemudi dalam keadaan mengantuk.

Alhasil mobil hilang kendali dan menabrak mobil truk batu bara lainnya, yang sedang parkir tidak jauh dari SPBU Tanjunglumut.

Salah satu warga sekitar, Edi menuturkan, saat itu mobil truk batu bara warna hijau dengan nomor Polisi BA 9799 LQ sedang parkir di pinggir jalan. Sopirnya juga sedang tidur di dalam mobil, karena akan menganti minyak saat pagi harinya.

Tiba-tiba datang dari arah Talangbakung, truk batu bara warna kuning dengan kecepatan tinggi langsung menabrak mobil truk tersebut.

"Kemungkinan sopir truk yang warna kuning mengantuk, jadi bisa mengambil jalur sebelah kanan dan menabrak mobil yang terparkir ini. Sopirnya setahu saya luka-luka, tapi tidak parah," ucap Edi.

Pantauan di tempat kejadian, kedua mobil mengalami kerusakan cukup parah di bagian depan mobil.  "Kelihatannya damai sesama mereka, apalagi kan mereka sama-sama sopir batubara, pasti lebih mengerti resiko di jalan seperti apa, tadi ada sopirnya disini, kalau namanya sendiri saya kurang tau bang, " pungkasnya. (dra/zen)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: