Dirreskrimsus, Kapolres Merangin dan Kapolres Batanghari Diganti, Ini Penggantinya

Dirreskrimsus, Kapolres Merangin dan Kapolres Batanghari Diganti, Ini Penggantinya

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID, Kota Jambi, Jambi - Sejumlah pergantian pejabat utama dan Kapolres di jajaran Polda Jambi kembali terjadi. Hal ini tertuang dalam ST/166/I/KEP/2022 tertanggal 24 -1-2022.

Direktur Kriminal Khusus Polda Jambi, Kombes Pol Sigit Dany Setiyono, pindah tugas.

BACA JUGA : Tindak Tegas Berandalan Bermotor, Wakapolda Jambi: Kita Berperang dengan Mereka

Kini, Sigit dipercaya sebagai Kapolresta Bandara Soekarno Hatta, Polda Metro Jaya.

Sementara itu, Kombes Pol Christian Tory dipercaya sebagai Direskrimsus Polda Jambi, yang sebelumnya menjabat sebagai Penyidik Tindak Pidana Madya Tingkat III, Bareskrim Polri.

Kabid Humas Polda Jambi, Kombes Pol Mulia Prianto mengatakan, selain itu, Kapolres Merangin, AKBP Irwan Andy Purnawarman juga dimutasi, menjadi Wadir Intelkam Polda Jambi.

AKBP Dewa Ngakan Nyoman Arinata, yang sebelumnya menjabat sebagai Kasubdit II, Ditreskrimsus Polda Jambi, dipercaya menggantikan AKBP Irwan Andy Purnawarman.

Kemudian, AKBP M Hassan, yang sebelumnya menjabat sebagai Kasubdit II Ditreskrimum Polda Jambi, dipercaya sebagai Kapolres Batanghari, untuk menggantikan AKBP Heru Ekwanto, yang kini menjabat sebagai, Kabagada Rolog Polda Jambi.

"Benar, mutasi ini merupakan hal yang biasa di tubuh Polri, sebagai penyegaran organisasi," kata Mulia, Selasa (25/1) malam.

Dia mengungkapkan, dengan mutasi ini, kinerja Polda Jambi dan jajaran semakin meningkat, dalam memberikan pelayanan ke pada masyarakat.

"Semoga pejabat yang baru dapat terus berprestasi dan beradaptasi di penugasan yang baru," pungkasnya. (dra)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: