Keren! SMPN 18 Kota Jambi Bertabur Prestasi, Boyong 7 Piala dan 1 Medali Emas

Keren! SMPN 18 Kota Jambi Bertabur Prestasi, Boyong 7 Piala dan 1 Medali Emas

JAMBI, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Sederet piala kembali menghiasi lemari piala yang terpajang di SMPN 18 Kota Jambi. Belum lama ini, siswa-siswi SMPN 18 kembali menorehkan prestasi.

SMPN 18 merahih Juara Umum 2 pada kegiatan Gelar Cikal Penggalang ke VI KWARDA Provinsi Jambi 2022.

Pada Senin 21 Maret 2022 kemarin, penyerahan piagam dan piala pun dilakukan oleh Kepala SMPN 18 Kota Jambi, Rosniati, M Pd dan jajaran di halaman SMPN 18 Kota Jambi.

Adapun sebagai Juara Umum 2 pada kegiatan GCG keVI KWARDA Provinsi Jambi 2022, SMPN 18 berhasil meraih Juara 1 LCTP, Juara 1 LKBB, Juara 1 Poster, Juara 2 Master Chef, Juara 2 Tari, dan Juara 3 E Sport 19.20.

Selain itu, prestasi yang berhasil diraih dari bidang olahraga ialah medali emas, yakni Juara I Kumite 57 Kg Cadet Putra, dan pada bidang seni Juara 2 VOICE COMPETITION 2022 tingkat SMP se-Kota Jambi.

Dalam sambutannya, Rosniati mengucapkan selamat dan mengaku bangga dengan prestasi yang diraih anak didiknya.

"Raihan prestasi ini merupakan hal yang membanggakan. Teruslah belajar dan berproses," katanya.

Selain itu, kegiatan tersebut juga dalam rangka pelantikan kepengurusan anggota Pramuka. Ia berharap, kepengurusan berikutnya harus memegang estafet dengan sebaik mungkin.

"Tanpa bekerja keras dan mengorbankan waktu, tenaga, dan pikiran tentu tidak akan bisa mendapatkan yang terbaik. Semoga prestasi ini bisa menjadi contoh bagi peserta didik lainnya," harapnya.

Ia juga mengingatkan siswa untuk dapat meningkatkan prestasi dalam segala hal, termasuk prestasi belajar, ekskul dan intra.

Usai pemberian piala, piagam, dan medali para peserta dihibur oleh penampilan dan atraksi siswa yang memenangkan lomba tersebut. (tav/zen)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: