Usai Bunuh Teman Istri, Suami: Kamu Selingkuh Lagi... Lalu 32 Tusukan Menghujam Tubuh Istri

Usai Bunuh Teman Istri, Suami: Kamu Selingkuh Lagi... Lalu 32 Tusukan Menghujam Tubuh Istri

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID, SUKAWATI - Nengah Wanta berang melihat istrinya sedang asyik ngobbrol dengan seorang lelaki.

Nengah Wanta mencurigai sang istri berbuat selingkuh. Aksi sadis pun dilakukan Nengah Wanta kepada istri dan teman lelaki istrinya.

Aksi yang dilakukan warga Desa Gunaksa, Kecamatan Dawan, Kabupaten Klungkung, Bali, berusia 36 tahun ini menusuk istrinya dan membunuh teman lelaki istri.

Kadek Setyawati (29), dihujami 32 tusukann di tubunya. Sedangkan Jupriadi (36) tewas bersimbah darah setelah dibacok.

Peristiwa sadis tersebut terjadi pada Senin, 24 Januari 2022 pukul 19.00.

Saat itu, Nengah Wanta datang ke counter pulsa Setia Cell, milik istrinya di Jalan Pasekan No 16 Banjar Kapal, Desa Batubulan, Kecamatan Sukawati, Gianyar, Bali.

Nengah Wanta datang dengan membawa sabit diselipkan di celana belakang. Dan juga menyelipkan pisau belati di saku celana.

Di counter itu, Nengah Wanta melihat istrinya bercakap-cakap dengan Jupriadi. Sejak lama Nengah Wanta mencurigai istrinya menjalin hubungan dengan Jupriadi.

Wanta kemudian mendekati Jupriadi. Saat didekati, Jupriadi jongkok untuk menghidupkan rokok. Pelaku langsung teriak.

“Bangsat kamu, menyelingkuhi istri saya,” teriak Wanta dikutip radarbali.id, Rabu, 26 Januari 2022.

Saat itu juga, pelaku langsung membacok punggung korban sebanyak dua kali. Jupriadi menyelamatkan diri ke sawah. Hal itu membuat warga geger. Jupriadi dibawa ke RS Ganesha, Desa Celuk, Kecamatan Sukawati.

Namun pada Selasa, 25 Januari 2022 pukul 00.05 WITA, Jupriadi dinyatakan tewas

Kemarahan Wanta juga disampaikan kepada istrinya, Kadek Setyawati. Ia masih emosi meski sudah membacok Jupriadi hingga tewas.

“Nyai selingkuh buin, ngaku sing, lamen sing lakar matiang (Kamu selingkuh lagi, mengaku tidak, kalau tidak ngaku akan saya bunuh),” kata Wanta kepada sang istri.

Saat itu pelaku langsung mengambil pisau kecil, secara membabi buta menusuk tubuh istrinya sampai 32 kali tusukan. Sang istri pun dilarikan ke RS Premagana, Desa Batubulan, Kecamatan Sukawati.

Kapolsek Sukawati, Kompol Made Ariawan P membenarkan motif Nengah Wanta membacok Jupriadi dan istrinya karena kecurigaan mereka selingkuh.

“Hal tersebut sempat diketahui melalui rekaman percakapan antara istri pelaku dengan korban 1 (Jupriadi, red),” ungkapnya.(fin)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: