Pasien Covid-19 Menurun  

Pasien Covid-19 Menurun   

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID. KOTA JAMBI, JAMBI - Warga terpapar Covid-19 di Kelurahan Handiljaya, Kecamatan Jelutung, Kota Jambi menurun drastis. Data terbaru dari pihak kelurahan, saat ini tersisa satu warga lagi yang masih terkonfirmasi positif.

Lurah Handiljaya, Herlina mengatakan, penurunan ini sangat dirasakan pihaknya. Mengingat, sebelumnya di wilayah Handiljaya cukup banyak pasien yang terpapar Covid-19.

"Kalau dulukan ada puluhan. Kalau sekarang tinggal satu orang lagi," ujarnya, belum lama ini.

Pasien yang terpapar ini pun, kata dia tetap menjadi pantauan pihaknya. Dan selalu dilakukan proses 3T. Tracing, tracking dan testing.

"Meski tidak menutup kemungkinan, ada warga yang terpapar dan meninggal karena Covid-19. Tapi Alhamdulillah, sekarang ini sudah tidak ada lagi pasien yang harus isolasi mandiri. Hanya satu, dan itu pun sudah dalam tahap pemulihan. Kita berharap tidak ada lagi warga yang terpapar Covid-19," bebernya.

Herlina mengimbau, agar warga tetap patuhi prokes. Meskipun saat ini status menurun, namun bukan berarti dapat abai terhadap prokes Covid-19.

"Kita sampaikan kepada warga, untuk tetap patuhi prokes, jangan lengah dan tetap jaga kesehatan," ujarnya.

Patroli di kerumunanpun, kata dia terus dilakukan, guna memastikan bahwa prokes berjalan dengan lancar di tempat pelaku usaha. (tav/enn)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: