Bikin Heboh, Pria Beristri dan Wanita Lajang Ditemukan Tewas di Mobil dengan Mulut Berbusa

Bikin Heboh, Pria Beristri dan Wanita Lajang Ditemukan Tewas di Mobil dengan Mulut Berbusa

MATARAM, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Penemuan sepasang insan yang tewas di dalam mobil menghebohkan masyarakat Nusa Tenggara Barat (NTB).

Pasalnya, kondisi kedua jenazah tersebut dalam keadaan mengeluarkan busa. Mereka ditemukan tewas di dalam mobil Toyota Kijang DK 1354 YI, Senin 21 Maret 2022 pagi.

Kasat Reskrim Polresta Mataram Kompol Kadek Adi Budi Astawa mengatakan, pihaknya mengevakuasi dua sosok jenazah itu setelah mendapatkan informasi dari masyarakat.

Diungkapannya saat ditemukan dari mulut kedua korban mengeluarkan busa. Sementara kondisi mobil, mesinnya masih hangat dan di dalamnya atau kabinnya dingin dengan kaca berembun.

Baca Juga: Dapat Amplop Nikah dari Doni Salmanan, Rizky Billar Diperiksa Bareskrim: Pasti Dibalikin!

Baca Juga: Hati-hati Bun, Obat Nyamuk Bakar 100 Kali Lipat Berbahaya dari Rokok

"Dari saksi pertama juga mengatakan, kalau mobil ditemukan kali pertama dalam keadaan mesin masih menyala dan AC menyala," ucapnya.

Keduanya, kata dia ditemukan di dalam mobil yang terparkir di pertokoan Jalan Dakota, Lingkungan Dakota, Kelurahan Rembiga, Kota Mataram, Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB).

Kemudian dari saksi kedua, lanjutnya menyatakan bahwa kendaraan roda empat tersebut sudah parkir sejak Minggu 20 Maret 2022 sore.

"Jadi diperkirakan mobil menyala dan ber-AC selama delapan sampai 12 jam," ungkapnya.

Baca Juga: Emak-emak Sindir Megawati: Ngaku Pro Wong Cilik, yang Ada Pro Wong Licik!

Baca Juga: Masyarakat Serbu Operasi Pasar Migor Koperasi Mitra Wilmar

Selain itu dari dalam mobil juga ditemukan pakaian dan makanan. Ada juga nota atau struk pembelian bahan bakar minyak di SPBU kawasan Mandalika.

"Struk itu tertanggal 17 Maret," kata dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: