Bejat, Kakek 60 Tahun Rudapaksa Cucunya Hingga Hamil

Bejat, Kakek 60 Tahun Rudapaksa Cucunya Hingga Hamil

SELONG, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Seorang kakek berusia 60 tahun di Lombok Timur (Lotim), Nusa Tenggara Barat (NTB) tega menghamili cucunya sendiri.

Pria berinisial AM itu menghamili cucunya yang masih berstatus pelajar dan berusia 17 tahun. Tentu saja ini membuat sang istri, alias nenek dari korban merasa kaget.

Kasi Humas Polres Lotim Iptu, Nicolas Oesman mengatakan, kasus ini terbongkar setelah korban menceritakan perbuatan AM ke keluarga.

Dan saat itu pula, keluarga langsung melaporkan ke Polsek setempat. Dan kasusnya kini ditangani oleh Unit PPA Polres Lotim.

Baca Juga: Bikin Heboh, Pria Beristri dan Wanita Lajang Ditemukan Tewas di Mobil dengan Mulut Berbusa

Baca Juga: Dapat Amplop Nikah dari Doni Salmanan, Rizky Billar Diperiksa Bareskrim: Pasti Dibalikin!

Diungkapkannya, berdasarkan hasil pemeriksaan korban dan sejumlah saksi, AM melakukan perbuatan terlarang itu sejak Desember 2021. Aksi tersebut terus dilakukan hingga Maret 2022 ini.

Perbuatan terlarang itu dilakukan AM saat kondisi rumah sepi. Korban pun diancam jika tidak mau melayani nafsu pelaku.

Takut dengan ancaman, akhirnya korban menurutinya keinginan kakeknya. Perbuatan dilakukan hingga korban akhirnya hamil.(*)

Artikel ini telah tayang di fin.co.id, dengan judul Nenek Kaget Dengar Cucunya yang Masih SMA Hamil, Lebih Kaget Lagi Saat Tahu Pelakunya...

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: