Ditinggal ke Warung, Motor Rudi Raib

 Ditinggal ke Warung, Motor Rudi Raib

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID, KOTA JAMBI, JAMBI – Rudi Silalahi (42), warga Kecamatan Alambarajo tak menyangka, motor matic BH 3343 ZR yang tadinya ia tinggal sebentar saat membeli sayur, raib dari tempat ia memarkirkan motornya, Rabu (28/9) lalu.

Dia mengatakan, saat itu ia istri dan anaknya pergi ke toko penjual sayur di pinggir Jalan Lingkar Barat I, Kelurahan Mayangmangurai, Kecamatan Alambarajo. Tiba di sana, ia memarkirkan motornya di samping toko.

Lalu istrinya masuk ke dalam toko. Sedangkan ia dan anaknya berjalan mengarah ke sisi lain toko. Sang istri sempat menaruh belanjaan di motor, sebelum menjemput Rudi (suami,red) dan anaknya untuk mengajak pulang.

“Tapi pas saya ke parkiran, tahunya motor sudah tidak ada lagi,” kata Rudi.

Menyadari itu, dia pun melihat rekaman kamera CCTV di sekitar TKP. Dari sana ia pun tak dapat berkata banyak, ketika mengetahui ada seorang pria mengenakan baju bewarna hitam, celana cream dan memakai masker datang dari simpang empat Jalan Lingkar Barat.

Ia awalnya sempat berjalan melewati motor Rudi, dan kemudian berdiri di balik mobil yang juga terpakir tak jauh dari motor Rudi. Tak lama, ia kembali berjalan menghampiri motor Rudi, dengan posisi tangan di dalam kantong.

Tak lama, ia seperti mengeluarkan benda diduga kunci T dan kemudian dengan leluasa membuka kunci motor tersebut. Setelah berhasil, ia pun membawa kabur motor tersebut ke arah Citra Land Mayang Jambi. “Saya sudah melapor ke Polsek Kotabaru, untuk dapat segera ditindak lanjuti,” kata dia.

Terpisah, Kapolsek Kotabaru, Kompol Afrito M Macan membenarkan adanya laporan tersebut. Hanya saja ia irit bicara. “Sudah kita terima saat ini dalam penyelidikan,” singkatnya. (mg04/dra/zen)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: