Ini 5 Mobil SUV Terbaik di Tahun 2021

Ini 5 Mobil SUV Terbaik di Tahun 2021

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID-Bepergian bersama keluarga akan lebih nyaman jika kita menggunakan mobil pribadi. Karena kita dapat dengan bebas untuk berhenti dimana saja dan mampir kemana saja. Terlebih lagi apabila perjalanan yang kita lalui sangat jauh. Terdapat berbagai jenis mobil yang bisa kita gunakan untuk bepergian, salah satunya adalah SUV. Mobil SUV memiliki kepanjangan yaitu Sport Utility Vehicle. Dapat kita lihat dari namanya, mobil ini merupakan kendaraan dengan utilitas sport. Dimana mobil ini adalah perpaduan dari dua tipe mobil, yakni mobil off-road dan mobil penumpang.

Tidak hanya bisa melintasi jalanan perkotaan seperti biasa, mobil ini juga dapat melintasi medan berat seperti jalanan yang berbatu. Sehingga sangat cocok untuk Anda yang berlibur dengan keluarga ke tempat wisata alam. Saat ini peminat mobil SUV semakin meningkat, sehingga banyak produsen mobil mengeluarkan produk mobil jenis SUV. Contohnya yaitu Honda HRV, Toyota Rush, BMW X1 dan lain sebagainya. Berikut adalah 5 mobil SUV terbaik di tahun 2021.

1. Honda HRV

Honda HRV merupakan salah satu mobil jenis SUV yang sangat populer. Disamping mobil ini adalah besutan dari merk Honda, namun spesifikasi yang diberikan juga sangat berkelas. Tampilan depan pada mobil ini terlihat lebih stand out dan memunculkan aura yang sangat macho. Mobil ini sangat pas untuk Anda yang ingin tampil lebih maskulin di jalanan.

Warna mobil Honda HRV ini juga berbagai macam seperti hitam, merah, putih dan abu-abu. Dengan warna tersebut membuat mobil ini terlihat sangat sporty dan elegan. Apabila Anda sangat senang bepergian ke luar kota, mobil ini memiliki bagasi yang sangat luas. Anda dapat memasukkan berbagai barang didalamnya. Mobil ini juga sudah memiliki fitur keselamatan yang sangat lengkap, sehingga Anda tidak perlu khawatir dengan hal lainnya. Honda HRV ini juga sudah lolos uji tabrak secara menyeluruh yang dilakukan di Jepang.

2. Toyota Rush

Mobil SUV produksi dari perusahaan toyota ini sudah menggunakan sistem injeksi bahan bakar elektronik, sehingga dapat menghemat bahan bakar Anda. Demi keselamatan para pengguna, mobil ini juga sudah menyediakan 6 SRS airbag serta memiliki fitur remote dan alarm. Fitur keamanan lainnya yang dimiliki mobil ini yaitu sudah memiliki pengatur kecepatan mobil otomatis.

Untuk membuat para penumpang lebih nyaman ketika menggunakan mobil ini, pada bagian joknya sudah dilengkapi dengan jok kulit. Pada sistem pendingin mobil ini juga sudah menggunakan fitur digital manual AC serta memori. Tampilan mobil ini juga terlihat sangat macho dan stylish. Sehingga sangat cocok untuk Anda kendarai dimana saja dan kapan saja. Tahukah Anda jika sekarang kita bisa membeli mobil via Blibli? Cara ini sangat bermanfaat untuk Anda yang tidak memiliki cukup waktu untuk ke showroom mobil, buruan cobain ya!

3. BMW X1

Mobil BMW X1 ini sudah memiliki sistem pengamanan power door locks dan central door lock. Dimana fungsi tersebut dapat mengunci seluruh pintu mobil secara bersamaan dan dikendalikan pada sisi pengemudi. Sistem ini sangat berguna bagi Anda yang memiliki Anak kecil, karena dapat menghindari anak dari kejadian membuka pintu mobil pada saat mobil sedang jalan. Mobil ini dapat menunjang aktifitas Anda karena memiliki kegunaan yang sangat fleksibel dan dinamis.

Terdapat berbagai varian warna pada mobil ini seperti biru, hitam dan lain sebagainya. BMW X1 ini juga memiliki kabin yang sangat mewah dengan material yang soft touch. Sehingga dapat menonjolkan kemewahan dan sisi elegan dari mobil ini. Sistem keamanan yang sangat canggih pada mobil ini yaitu memiliki sistem pengereman darurat secara otomatis. Dengan begitu, maka Anda sedikit merasa aman apabila terdapat motor atau mobil yang secara tiba-tiba berhenti didepan Anda.

4. Hyundai Palisade

Hyundai Palisade ini memiliki berbagai jenis warna yang dapat Anda pilih, contohnya seperti abyss black pearl, moonlight blue pearl dan creamy white pearl. Sudah dipastikan Anda tidak akan malu untuk mengendarai mobil ini kemanapun Anda pergi. Dengan kapasitas bagasi yang besar, Anda dapat berlibur dengan membawa barang yang banyak menggunakan mobil ini.

Jok baris kedua pada mobil ini sudah dilengkapi dengan tombol smart onetouch. Dimana dengan tombol tersebut, Anda dapat menyesuaikan posisi jok yang ada pada baris kedua supaya penumpang yang duduk di jok baris ketiga dapat masuk dengan mudah kedalam mobil. Mesin pada mobil ini juga didukung dengan turbo diesel 2,2 liter. Anda dapat berkendara dengan nyaman dan tenang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: