Rakorda Jambi, Meutya Hafid Jelaskan Tugas Pokok MPO Golkar untuk Kemenangan Pemilu 2024

Rakorda Jambi, Meutya Hafid Jelaskan Tugas Pokok MPO Golkar untuk Kemenangan Pemilu 2024

JAMBI – Didalam Rakorda MPO Golkar Provinsi Jambi Rabu (23/3), Ketua Bidang MPO DPP Partai Golkar Meutya Hafid menyampaikan, Bidang MPO Partai Golkar harus memaksimalkan peran dan fungsinya dalam pemenangan, Partai Golkar di Pileg, Pilkada dan Pilpres 2024.

"Kita harus paham MPO ini penugasannya adalah penggalangan opini, artinya MPO harus menjadi ujung tombak pemenangan Partai Golkar yang sudah menjadi amanah dalam Rapimnas Partai Golkar terkait sosialisasi kerja-kerja Partai Golkar dan kerja Ketua Umum Airlangga Hartarto untuk Indonesia," kata Meutya Hafid didalam Zoom Meeting.

Meutya Hafid juga berharap MPO Partai Golkar di tingkat daerah untuk bisa mengaktifkan channel-channel media sosial dari semua platform yang ada.

"Kita memantau semua akun-akun media sosial Golkar di tingkat DPD I dan II, agar semua akun tersebut secara aktif mempromosikan kerja-kerja positif Ketua Umum Partai Golkar dan Partai Golkar," singkatnya.

Didalam penyampaian materi, Meutya Hafid menjelaskan tugas dan fungsi bidang MPO Partai Golkar, lalu soal skema kerja Bidang MPO Partai Golkar. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: