Kapolda Jambi Cek 2 Gudang Pabrik Minyak Goreng

Kapolda Jambi Cek 2 Gudang Pabrik Minyak Goreng

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID – Untuk mengantisipasi ketersediaan minyak goreng di Provinsi Jambi, Kapolda Jambi Irjen Pol Albertus Rachmad Wibowo, mengecek gudang PT BNP dan PT KTN di Talang Duku, Kabupaten Muarojambi, Rabu 23 Maret 2022.

Kabid Humas Polda Jambi Kombes Pol Mulia Prianto, melalui Kasubbid Penmas Kompol Mas Edy mengatakan, bahwa pengecekan dua PT tersebut dalam rangka untuk memastikan stok  minyak goreng aman.

"Kapolda melakukan pengecekan sebagai antisipasi stok minyak goreng di pasaran agar tersedia dengan cukup," kata Mas Edy. Lanjutnya, Kapolda Jambi juga memastikan bahwa stok minyak goreng di Jambi aman dan  mencukupi untuk memenuhi kebutuhan konsumen di pasaran.

Perwira dengan satu melati di pundaknya itu mengatakan, Polda Jambi juga akan terus mengawal mengawal pendistribusian minyak goreng ke daerah-daerah yang ada di Provinsi Jambi sehingga tidak ada penimbunan.

Baca Juga: Jadi Pembicara Intermediate Training HMI Jambi, Ini Pesan Kapolda Jambi

Baca Juga: Kapolda Jambi Bahas Restoratif Justice dengan LAM Provinsi Jambi, Ini Pesannya

"Jika terjadi kekurangan stok minyak goreng di daerah-daerah segera laporkan ke layanan Bantuan Polisi via WA 0853 60 555 222, untuk kami  tindaklanjuti dan proses," kata dia.

Sebelumnya, Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo menegaskan, pihaknya akan terus melakukan peninjauan secara langsung ke pabrik-pabrik minyak goreng untuk memastikan ketersediaan stok hingga harga penjualan minyak goreng di pasaran. (rib)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: